10 Langkah Cerdas Menentukan KRIM PEMUTIH WAJAH Yang Aman Untuk Anda Gunakan

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

10 Langkah Cerdas Menentukan Krim Perawatan Wajah Yang Aman Untuk Anda Gunakan

Wanita memiliki naluri yang tinggi untuk merawat tubuh dan menjaganya dengan baik, terutama untuk bagian wajah. Wajah adalah bagian utama yang dilihat oleh orang lain. Sebagai wanita, tentu Anda ingin memiliki wajah yang cantik, putih dan mempesona. Dengan wajah seperti itu, penampilan Anda akan semakin tampak berkilau dan Anda juga akan semakin percaya diri untuk melakukan segala aktivitas. Untuk mendapatkan wajah cantik berseri, banyak wanita yang memanfaatkan krim perawatan wajah. Krim tersebut biasanya digunakan untuk memutihkan, menghaluskan atau menghilangkan noda yang ada pada wajah.

krim perawatan wajah

Saat ini di pasaran ada banyak sekali krim perawatan wajah yang dijual secara bebas dan harganya juga sangat bervariasi. Mulai dari harga paling murah sampai harga selangit, tentu saja merek yang ditawarkan juga berbeda-beda. Dengan kondisi tersebut, Anda tentu bingung memilih krim yang tepat untuk wajah Anda. Bahkan, mungkin Anda juga bertanya-tanya apakah semua krim perawatan tersebut aman untuk Anda gunakan. Tentu saja tidak, saat ini banyak sekali kecurangan yang terjadi. Ada banyak sekali krim untuk wajah yang terbuat dari bahan berbahaya.

Jangan biarkan impian Anda untuk memiliki wajah cantik berseri lenyap seketika hanya karena pemilihan krim wajah yang salah. Wajah Anda malah akan berubah menjadi tambah rusak dan sulit untuk kembali normal. Bahkan tidak hanya kerusakan wajah seperti wajah berminyak, berjerawat atau menimbulkan flek hitam. Berbagai penyakit kronis juga menjadi ancaman besar Anda, seperti gangguan ginjal, syaraf, otak dan juga penyakit kanker. Untuk itu perhatikan tips berikut, tips memilih krim perawatan wajah yang tepat.

  1. Pastikan bahwa krim tersebut memiliki no register dari BPOM.
  2. Hindari pemilihan krim menggunakan bahan merkuri.
  3. Hati-hati jika krim yang Anda pilih memiliki warna mengkilap.
  4. Perhatikan juga tekstur krim, jika lengket biasanya komposisinya tidak sempurna.
  5. Hindari juga pemilihan krim yang berbau tajam, biasanya berbahaya.
  6. Perhatikan pada saat pemakaian, jika terjadi iritasi maka tinggalkan.
  7. Krim berbahaya juga akan tampak ketika kulit tampak merah saat terkena sinar matahari.
  8. Krim berbahaya biasanya menghasilkan kulit putih kusam atau pucat.
  9. Jika efek yang diberikan instan maka Anda wajib waspada.
  10. Biasanya kulit akan kembali hitam dan kusam jika tidak menggunakan krim perawatan wajah tersebut.

Dengan memperhatikan 10 poin tersebut, Anda tentu tahu cara yang tepat dalam memilih produk krim perawatan wajah. Jangan biarkan Anda menjadi korban kecurangan para pedagang yang hanya ingin meraup keuntungan yang lebih. Untuk itu, sebaiknya Anda hati-hati dan lebih selektif dalam memilih krim untuk wajah. Pastikan juga bahwa produk yang Anda pilih bukan produk yang telah melewati masa kadaluarsa. Pilihlah krim perawatan wajah yang aman, tidak harus mahal asalkan Anda memperhatikan 10 poin tersebut. Sekian sedikit ulasan yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status