2 Tips Dan Cara Menebalkan Bulu Mata Dan Alis Secara Alami

Sorot mata yang tajam dan anggun dengan dihiasi bulu mata yang lentik alami serta alis yang tebal tentu sangat membuat penampilan seseorang menjadi sangat menawan. Saat ini model alis yang sengaja dipangkas habis dan digantikan dengan bentukan alis dengan pensil khusus tampaknya sekilas memang menjadi ternd. Tetapi sesungguhnya, kami sangat yakin bahwa sebagian dari kita menginginkan untuk mempunyai bulu mata yang indah dan alis yang bagus secara alami, bukan buatan ! Tetapi sayangnya memang pada kenyataannya kita masing-masing tidak dianugerahi dengan karunia yang sama. Dan oleh karenanya maka ada diantara kita yang akhirnya meelakukan segala cara untuk bisa mendapatkan bentuk alis dan juga bulu mata sesuai dengan yang kita inginkan. Lewat artikel kali ini kami ingin mencoba membantu berbagi tips dan cara menebalkan bulu mata dan alis secara alami dengan menggunakan bahan yang alami pula yaitu susu dan minyak kelapa.

Cara-Menebalkan-Bulu-Mata-Dan-Alis

Cara menebalkan bulu mata dan alis secara alami dengan susu dan minyak kelapa

1) Susu murni

Susu murni adalah salah satu bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan merawat kecantikan alis dan juga bulu mata yang sekaligus menjadikannya bisa tumbuh lebat menawan dan tentunya sehat. Yang perlu teman-teman lakukan hanyalah secara rutin mengoleskannya pada tempat bulu mata dan juga alis sambil lakukan pemijatan secara lembut lalu kemudian diamkanlah selama beberapa waktu sebelum nanti dibersihkan dengan menggunakan air dingin (bukan air es). Lakukanlah cara menebalkan bulu mata dan alis secara alami ini secara rutin setidaknya 3 kali dalam seminggu dan bisa memperoleh hasil yang baik dan juga memuaskan.

cara menebalkan bulu mata dan alis dengan susu

Guna mencegah terjadinya bulu mata dan alis kita rontok, maka sebisa mungkin hindarilah untuk menggosok alis dengan keras ataupun mengucek mata kita dengan frekuensi yangterlalu sering. Karena hal ini nantinya akan menyebabkan bulu mata rapuh dan memicu rontoknya bulu alis dan juga bulu mata kita dikarenakan kulit di area mata kita ini sangat tipis dan tentunya sensitif. Selain itu, janganlah lupa untuk selalu membersihkan bekas riasan wajah kita  termasuk juga riasan pada mata seperti antara lain eye shadow, maskara, pensil alis dan eyeliner,saat menjelang tidur. Ini sangat penting dilakukan supaya kesehatan mata kita tetap selalu terjaga. Untuk sesekali waktu baik juga oleskan conditioner khusus bulu mata buatan kita dari campuran vitamin E dengan minyak zaitun yang bisa bermanfaat untuk menjaga kondisi bulu mata agar tetap sehat, semakin lembut, dan juga kuat serta tidak menjadi mudah rontok.

cara menebalkan bulu mata dan alis dengan minyak kelapa

2) Minyak kelapa

Bahan alami lainnya yang bisa kita manfaatkan adalah minyak kelapa, ini adalah bahan alami yang murah serta sangat mudah ditemukan dan sekaligus merupakan bagian dari cara melebatkan alis dan bulu mata wanita secara alami. Seperti yang banyak direkomendasikan bahwa minyak kelapa ini sangat berkhasiat untuk merangsang tumbuhnya rambut baru di area alis kita. Dan cara menggunakannyapun sangatlah mudah, cukup oleskan secara merata minyak kelapa ini secara teratur di area alis mata dan tentunya seperti cara diatas sambil dipijat secara perlahan. Hal ini juga bisa dilakukan di bulu mata kita. Jika cara menebalkan bulu mata dan alis secara alami ini dilakukan secara rutin dan teratur, maka dalam waktu yang singkat kita akan memperoleh alis dan juga bulu mata yang tebal alami.

Catatan kami tentang cara menebalkan bulu mata dan alis secara alami

Teman-teman, memiliki alis dan bulu mata yang indah tentu akan sangat menunjang tampilan pesona kecantikan alami kita. Hal ini dikarenakan kita tidak lagi perlu untuk menggunakan polesan-polesan dan riasan wajah yang terlalu mencolok dan tebal hanya untuk menonjolkan pesona kecantikan wajah yang ada pada kita. Seperti yang banyak orang katakan bahwa dengan alis mata yang indah ini akan bisa membingkai wajah dengan baik dan indah sehingga akan menambah pesona dari kecantikan wajah milik kita. Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik juga bisa membuat bertambahnya keindahan mata kita kian terpancar keluar karena dapat menimbulkan kesan mata terlihat sedikit lebih besar proporsional. Ok, selamat mencoba cara menebalkan bulu mata dan alis secara alami ini. Tetaplah berhati-hati dan selalu konsultasikan dengan yang telah berpengalaman, karena kedua bulu ini berada didaerah yang cukup senditif yaitu mata.


DMCA.com Protection Status