3 Cara agar Rambut Cepat Panjang secara Mengagumkan

Di posting terdahulu, sudah kita bicarakan mengenai terapi rambut rontok dan penyebab rambut rontok. Masalah rambut lainnya akan kita bicarakan kali ini yaitu mengenai cara agar rambut cepat panjang. Temanya menarik bukan? Hal ini juga baru saja dilansir oleh laman cosmopolitan.com yuk kita lihat sama-sama.

cara agar rambut cepat panjang

(c) shutterstock.com

Benar sekali. Terutama bagi kebanyakan wanita, mempunyai rambut panjang yang indah dan sehat merupakan idaman. Sejak dulu, rambut panjang wanita merupakan simbol kecantikan. Tak aneh jika kemudian banyak laki-laki bisa jatuh hati hanya karena melihat rambut panjang yang mengagumkan.

Sampai sekarang pun, wanita dengan rambut panjang mudah menarik perhatian. Rambut yang mengkilap dan bersinar memang menjadi keindahan tersendiri yang menambah daya tarik kita sebagai seorang wanita. Namun, tak sedikit yang kesulitan untuk bisa memanjangkan rambut. Mungkin karena rambut yang rontok, bercabang, dan penyebab lainnya. Untuk itulah teman-teman perlu baca artikel cara agar rambut cepat panjang ini.

Yang perlu dilakukan supaya rambut cepat panjang tentu saja melakukan perawatan rambut. Tunggu dulu… tak perlu berpikir kalau merawat rambut itu harus mahal dan perlu mendatangi salon-salon kecantikan ternama. Sebab cara agar rambut cepat panjang yang disampaikan di sini mudah kita lakukan sendiri. Penasaran seperti apa caranya? Mari langsung saja simak.

Manjakan rambut. Seperti halnya apapun yang kta rawat dengan baik, maka ia akan tumbuh dengan baik. Begitupun dengan rmabut kita. Kalau kita ingin agar rambut kita cepat panjang, kita perlu memanjakannya. Kita perlu rutin untuk membilasnya dengan shampoo dan kondisioner yang cocok untuk rambut kita. Kita perlu perlakukan rambut kita sebaik-baiknya. Maka rambut itu pun akan tumbuh dengan baik dan sehat.

Bersihkan kulit kepala. Seperti halnya kulit wajah kita, kulit kepala perlu juga rutin dibersihkan. Sebab jika etrlalu banyak kotoran yang menempel di sana bisa menghambat pertumbuhan rambut kita. Cara yang perlu kita lakukan adalah dengan rutin memijat kulit kepala kita sebelum membasahinya. Di samping membersihkan kulit kepla, memijat dan menggosok kulit kepala akan membuat aliran darah di kepala lebih lancar. Itu ikut berpengaruh terhadap kecepatan pertumbuhan rambut kita.

Jaga setiap hari. Di setiap aktivitas kita tiap harinya, kita perlu jaga rambut kita agar tidak kepanasan. Tidak hanya itu, kita juga perlu jaga agar rambut kita tidak kusut dan terhindar dari asap. Dengan begitu, rambut kita akan sehat.

Mudah kan caranya? Sama sekali tidak repot sebab kita hanya perlu memastikan rambut kita tumbuh dengan baik. Yang perlu lakukan sekarang adalah mempraktekkan cara alami agar rambut cepat panjang ini mulai besok dan berkomitmenlah untuk menjaga rambut panjang kita sebaik-baiknya.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status