3 Cara Jitu Memilih CREAM PEMUTIH MUKA YANG AMAN

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

3 Cara Jitu Memilih Cream Pemutih Muka yang Aman

Cream pemutih muka yang aman, kata-kata tersebut sering digunakan oleh para produsen krim pemutih ketika mereka mempromosikan produk di pasaran. Produk krim pemutih memang sangat digemari oleh kaum hawa, karena kulit putih adalah dambaan setiap wanita. Tak mungkin jika wanita harus melakukan operasi hanya gara-gara ingin memiliki kulit seperti puteri raja. Sebagai alternatif, kebanyakan dari mereka lebih suka menggunakan krim pemutih yang menurut beberapa informasi harganya tidak terlalu mahal tetapi cepat memutihkan kulit. Memang, hasilnya bisa mereka dapat dalam sekejap, tetapi krim pemutih ini bisa berbahaya jika mereka menggunakannya secara berlebihan. Untuk hasil terbaik dalam pemilihan cream pemutih mimin tetap merekomendasikan kalian untuk konsultasi ke konsultan kecantikan atu dokter kulit agar tidal salah dalam memilih cream pemutih.

cream pemutih muka yang aman

Cream pemutih muka yang aman mungkin itulah yang didambakan oleh para wanita. Krim tersebut tak hanya bisa menjadikan wajah mereka cantik, tetapi kesehatan mereka juga tidak akan dipertaruhkan demi wajah cantik tersebut. Namun, menurut beberapa sumber dikatakan bahwa kebanyakan krim pemutih pada zaman sekarang tak memperdulikan lagi kesehatan para pemakainya. Mungkin, hasilnya memang bisa dilihat dengan cepat, tetapi efek sampingnya juga bisa membahayakan kesehatan pemakainya. Untuk itu, inilah beberapa cara untuk memilih krim pemutih wajah yang aman untuk kesehatan Anda.

1. Melihat Komposisi Krim Pemutih

Ketika Anda menginginkan cream pemutih muka yang aman, maka mau tak mau Anda harus selektif. Anda tak boleh sembarangan memilih produk kecantikan, karena kesehatan Andalah yang dipertaruhkan. Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika membeli krim pemutih adalah melihat komposisi krim tersebut. Krim pemutih yang berbahaya biasanya mengandung merkuri dalam jumlah besar. Saat Anda menjumpai bahan kimia berbahaya dalam krim tersebut, Anda bisa mengurungkan untuk membelinya. Atau setidaknya, Anda bisa mengecek dulu kadar bahan kimianya. Saat kadarnya tidak melebihi batas, Anda bisa saja membelinya.

2. Mengenali Jenis Kulit Anda

Cream pemutih muka yang aman memang sangat bervariasi sehingga Anda memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu hal yang harus Anda perhatikan saat memilih krim pemutih adalah menyesuaikan krim dengan jenis kulit Anda. Diharapkan dengan krim yang cocok, wajah Anda akan tetap terlihat cantik. Namun, ketika Anda salah dalam memilih, bisa saja wajah Anda akan terkena gangguan, seperti jerawat atau bintik-bintik merah. Jadi, perhatikan betul jenis kulit Anda sebelum Anda membeli krim pemutih tersebut.

3. Melakukan Konsultasi ke Dokter Kulit

Cream pemutih muka yang aman bisa Anda dapatkan dengan cara berkonsultasi dulu dengan dokter. Seorang dokter pastinya bahan-bahan kimia apa saja yang bisa membahayakan kulit Anda. Dokter juga bisa mengetahui jenis kulit Anda, sehingga mereka bisa dengan mudah menentukan krim mana yang pas Anda gunakan.  Tentunya, kesehatan kulit wajah Anda akan tetap terjaga ketika Anda berkonsultasi dulu dengan dokter sebelum Anda membeli krim. Jadi, tak ada salahnya jika Anda membeli krim pemutih racikan dari dokter. Meskipun harganya agak mahal, tetapi kesehatan Anda tak akan menjadi taruhannya.

Setelah Anda mengetahui informasi di atas, diharapkan para wanita bisa lebih memperhatikan kesehatan kulit wajahnya sebelum mereka berniat membeli krim yang bisa membuat kulitnya cantik dalam sekejab.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status