3 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami pada Wanita yang Mudah

Punya bulu di kaki? Pastilah kita ingin segera menghilangkannya. Tak ada wanita yang ingin kakinya ditumbuhi bulu. Apalagi jika bulu itu tumbuh lebat dan bulunya sampai berwarna hitam. Pastilah kita akan merasa terganggu. Kemulusan betis kaki kita jadi terhalang oleh tumbuhnya bulu-bulu ini. Namun tak perlu khawatir sebab bisa dicoba cara menghilangkan bulu kaki secara alami berikut ini.

cara menghilangkan bulu kaki secara alami

(c) shutterstock.com

Cara alami untuk menghilangkan bulu kaki

Ada beberapa tips menghilangkan bulu pada kaki secara alami. Cara ini aman dalam menyingkirkan bulu dari kaki. Sehingga bulu pun menghilang dan tak pernah tumbuh lagi. Cara pertama yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan madu, gula, air dan jeruk nipis. Caranya, rebus sekitar 100 cc air. Lalu campurkan perasan dua buah jeruk nipis dua sendok madu dan dua sendok gula. Setelah mendidih, matikan dan tunggulah hingga dingin. Selanjutnya, oleskan bahan tadi ke bagian kaki yang berbulu. Jika sudah merata diamkan beberapa saat. Baru setelah itu kita bisa letakkan kain di atas bahan yang menempel di kaki. lalu tariklah secara perlahan-lahan. Bulu-bulu kaki akan menempel di kain tersebut.

Untuk tips alami menghilangkan bulu kaki yang kedua yaitu siapkan dua butir telur. Lalu pecahkan telur tersebut dan masukkan putih telurynya ke wadah. Lalu kocok putih telur hingga mengembang sambil ditambahkan gula sebnayak dua sendok dan tepung terigu juga dua sendok. Setelah tercampur merata, kemudian oleskan bahan ini ke kaki kita. Diamkan selama 5-10 menit. Berikutnya gosok-gosokkan secara perlahan hingga bulu pada kaki ini rontok.

Cara alami menghilangkan bulu kaki yang ketiga adalah dengan menggunakan bahan kapur barus, merica bubuk dan minyak tanah. Pertama, kita haluskan kapur barus. Kemudian jika sudah halus, campurkan merica bubuk dan minyak tanah beberapa tetes. Aduk hingga bahan-bahan ini tercampur merata dan oleskanlah pada kaki kita yang berbulu. Diamkan beberapa saat. Biasanya bulu kaki ini akan rontok dengan sendirinya. Begitulah ketiga cara untuk menghilangkan bulu kaki wanita. Cara penghilang bulu kaki ini mudah, jadi siapapun bisa melakukannya sendiri.(Ayla/Ris)


DMCA.com Protection Status