3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO Paling Banyak Dipakai

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

3 Cara Menghilangkan Komedo Paling Banyak Dipakai

Cara menghilangkan komedo memang sangat menarik untuk di diskusikan, selain karena memang sangat mengganggu penampilan. Hal yang sering dialami wanita dengan kulit wajah berminyak adalah munculya komedo di sekitar hidung , yakni munculnya titik-titik yang berwarna hitam di sekitar hidung , titik-titik hitam komedo di kulit wajah sangat mengganggu penampilan dan jauh dari kesan wajah bersih , karena kulit wajah akan terlihat tidak terawat dengan baik.

cara menghilangkan komedo

(c) shutterstock.com

Jangan panik dulu, ada cara menghilangkan komedo yang cukup praktis akan kami sampaikan disini. Untuk mendapatkan lulit wajah mulus dan penampilan tetap terjaga berikut kami sampaikan beberapa hal yang dapat membantu membebaskan kulit wajah dari komedo yang membandel,

Scrub hidung secara teratur

Sel kulit mati yang menumpuk di kulit wajah dapat menyebabkan munculnya komedo di wajah, untuk menghilangkan tumpukan sel kulit mati disarankan untuk rajin melakukan scrub dengan scrub khusus untuk wajah dan hidung, untuk menghilangkan komedo di wajah dapat juga memanfaatkan baking soda yang dicampur dengan sedikit air .

Masker kulit jeruk

Vitamin C dan asam yang terkandung dalam kulit buah jeruk dapat membantu mengatasi komedo hitam di kulit wajah, di saat menikmati segarnya buah jeruk, kulit buahnya bisa dimanfaatkan juga sebagai masker alami . Kulit buah jeruk diblender dan dicampur dengan madu atau cukup dengan air biasa , sapukanlah pada kulit hidung , tunggu beberapa lama hingga meresap , kemudian bilas dengan air bersih.

Gunakan pore pack ketimbang memencet

Ketika ada keinginan untuk memencet komedo dan menghilangkan titik-titik atau noda hitam di kulit wajah, sebaiknya dicegah karena bisa membuat hidung merah dan lecet bahkan bisa mengakibatkan luka di wajah dan membutuhkan waktu yang relatif lama untuk menyembuhkannya . Gunakan pore pack untuk membersihkan komedo di sekitar hidung , atau konsultasikan pada ahli kecantikan untuk membersihkan komedo dari wajah agar wajah terlihat bersih dan cerah alami.

Demikian artikel cara menghilangkan komedo ini kami sampaikan untuk melengkapi artikel-artikel terdahulu. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan teman-teman semua. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status