3 Model Potongan Rambut Pria yang Banyak Diminati

Masih ingat dengan model rambut pendek pria ala spike? Ya itu salah satu gaya rambut yang bisa ditiru pria jika ingin tampil keren. Sedang bagi perempuan yang berusia matang, bisa ikuti gaya rambut wanita umur 40-an yang tetap terlihat seksi dan menarik. Kembali sekarang kita akan bahas model potongan rambut pria tampan. Mau tahu seperti apa contohnya? Mari kita diskusikan sama-sama.

model potongan rambut pria

(c) shutterstock.com

Gaya potongan rambut untuk pria

Pria tampan masa kini makin bergaya dengan potongan rambut yang keren. Banyak pria yang sadar bahwa model potongan rambut itu ikut menjadi faktor penentu ketampanan kita. Untuk model masa kini yang banyak dipakai adalah dengan menyisir rambut ke belakang dengan bagian pinggir dan belakang dicukur tipis. Sementara bagian atasnya dibiarkan cukup panjang. Sehingga saat kita sisir ke belakang hasilnya akan menakjubkan. Gaya rambut pria semacam ini tepat jika kita punya model rambut bergelombang, keriting ataupun rambut yang tebal.

Tampilan rapi di bagian pinggir dan belakang dipadu dengan gaya stylish sisiran rambut ke belakang akan membuat ketampanan kita meningkat drastis. Tak percaya? Silakan coba saja. Bahkan Brad pitt pun pernah mencoba gaya potongan rambut pria semacam ini. Hasilnya pun mengagumkan. Kesan pria dewasa, tegas dan bergaya sekaligus tampan menjadi satu. Model rambut seperti ini juga yang dilakukan David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Wanita manapun pasti akan terpesona melihat potongan rambut kita ini.

Terlebih lagi untuk pengaturan rambutnya pun tidak sulit. Kita hanya perlu menyisirnya ke belakang sesuai gaya yang kita inginkan. Dan tambahkan gel rambut agar kilauannya sempurna sekaligus menjaga sisiran rambut tak mudah berubah.

Model rambut pria tampan lainnya adalah dengan mencukur bagian pinggir dan belakang secara tipis. Lalu pada garis rambut samping buat garis lurus. Hasilnya akan dramatis. Kesan bersih, rapi sekaligus macho bisa kita dapatkan sekaligus. Inilah model rambut untuk pria keren yang patut dicoba.

Gaya rambut rapi juga sering jadi pilihan pria tampan. Tanpa perlu mencukurnya tipis di samping dan belakang, namun cukup mencukurnya secara rapi, dan pada bagian atas kita sisir mengarah diagonal ke belakang. Potongan rambut pria rapi ini pasti akan membuat banyak wanita jatuh hati. Gaya ini cocok juga untuk kita yang bekerja kantoran.

Jelas sudah kalau model potongan rambut pria yang tepat itu bisa mendongkrak ketampanan kita. Sebaliknya kalau kita salah pilih model rambut, aura ketampanan pun bisa menyusut. Jadi, pastikan pilih gaya yang tepat untuk rambut kita.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status