3 Tips Ampuh Memilih LOTION PEMUTIH KULIT Yang Aman

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

3 Tips Ampuh Memilih Lotion Pemutih Kulit Yang Aman

Menjadi seorang wanita, Anda tentu tak dapat memungkiri bahwa kecantikan kulit juga perlu dijaga dan dirawat. Kulit adalah hal yang cukup penting untuk Anda perhatikan. Memiliki kulit putih, halus dan kencang adalah dambaan setiap wanita. Dengan memiliki kulit putih merona tersebut, Anda tentu akan semakin percaya diri dengan penampilan Anda sepanjang hari. Terlebih lagi jika kulit Anda tidak hanya putih, tetapi sehat dan bercahaya. Untuk mendapatkan hasil kulit seperti itu, banyak diantara kaum wanita yang menggunakan lotion pemutih kulit.

Lotion pemutih kulit

Pemakaian lotion pemutih kulit merupakan cara yang paling banyak digunakan karena dianggap sebagai cara yang cukup efektif. Bahkan karena tingginya minat para konsumen akan lotion pemutih ini membuat banyak produk pemutih bermunculan di pasaran. Berbagai macam merek, bahan serta harga bersaing di pasaran. Bahkan tidak jarang pula yang menjual lotion pemutih dengan harga yang sangat murah. Lalu bagaimana tentang kualitas lotion pemutih tersebut, apakah aman untuk Anda gunakan? Simak baik-baik tips berikut agar tidak tertipu oleh ulah pedagang.

Tips yang pertama dalam memilih lotion pemutih kulit yaitu dengan melihat label BPOM pada produk. Jika label dari BPOM tersebut tidak ditemukan, maka sebaiknya Anda singkirkan dan cari lotion pemutih merek lain. BPOM adalah lembaga yang mengelola perizinan obat-obatan dan makanan. Setidaknya dengan izin dari BPOM, maka lotion yang akan Anda beli lebih aman dibanding yang tidak memiliki. Jika sudah ada label izin BPOM, Anda dapat sedikit bernapas lega dan Anda dapat memilih produk lotion pemutih tersebut.

Tips yang kedua yaitu dengan melihat atau memeriksa komposisi lotion tersebut. Saat ini ada banyak sekali lotion pemutih kulit yang terbuat dari bahan kimia yang berbahaya. Jika Anda tidak memeriksa kandungan apa saja didalamnya, Anda akan sangat beresiko untuk menderita efek samping dari pemakaian lotion pemutih kulit tersebut. Banyak penelitian sudah dilakukan, dengan pemakaian bahan kimia berbahaya tersebut kemungkinan terbesar yaitu dapat mengancam kesehatan tubuh Anda. Oleh sebab itu, perhatikan bahan yang digunakan apakah memiliki kandungan yang berbahaya atau tidak. Sebaiknya pilih lotion pemutih yang terbuat dari bahan alami.

Tips yang terakhir yaitu dengan melihat kondisi kulit Anda dan menentukan lotion apa yang Anda butuhkan. Kondisi kulit setiap orang berbeda-beda, ada yang kusam dan ada juga yang kering. Biasanya lotion digunakan untuk melembabkan kulit, tetapi dengan memilih lotion pemutih kulit ini tidak hanya melembabkan tetapi juga memutihkan. Dengan lotion tersebut, kulit akan menjadi lembab dan lebih putih jika Anda mengetahui lotion jenis apa yang paling Anda butuhkan. Kemudian, pastikan juga untuk melihat tanggal atau masa kadaluarsa lotion tersebut, jangan sampai Anda menjadi korban pencurangan para oknum pedagang. Semoga sedikit ulasan ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status