4 Cara Melembabkan Kulit Wajah Secara Alami

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

4 Cara Melembabkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara melembabkan kulit wajah secara alami adalah salah solusi untuk kaum hawa yang ingin mendapatkan kulit awet muda. Kebanyakan wanita lebih suka menggunakan produk-produk kecantikan untuk melembabkan kulit wajahnya. Padahal, produk-produk kecantikan wajah dari bahan kimia tersebut dapat membahayakan wajahnya. Mungkin, dari segi hasilnya, produk kecantikan hasilnya bisa terlihat dengan cepat, tetapi wajah Anda akan terkena iritasi saat Anda menggunakannya secara terus menerus. Oleh karena itu, kaum hawa bisa menggunakan bahan alami agar wajahnya tidak terlihat kering.

Cara melembabkan kulit wajah secara alami

Oatmeal

Cara melembabkan kulit wajah secara alami bisa Anda lakukan dengan membuat masker dari oat meal. Pertama, Anda harus mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan seperti oatmeal halus, 1 sdt madu, 3 sdt susu skim hangat, 1 sdm minyak almond. Kedua, mencampurkan madu dengan susu skim hangat dan menambahkan oatmeal dan minyak almond. Ketiga, mengaduk adonan tersebut hingga berbentuk seperti pasta. Keempat, mengoleskan secara merata pada wajah dan mendiamkannya selama 30 menit. Dan yang terakhir adalah membersihkan masker tersebut dengan lap dan air hangat.

Lidah Buaya

Cara melembabkan kulit wajah secara alami, salah satunya bisa Anda lakukan dengan menggunakan lidah buaya. Anda bisa menyiapkan lidah buaya dan segelas air. Kemudian Anda bisa mencampurkan lidah buaya dengan air secara merata. Setelah itu, Anda bisa mengoleskan pada wajah Anda secara merata dan tunggu selama 15 menit sebelum Anda membersihkan masker lidah buaya tersebut. Agar Anda bisa menggunakannya berulang ulang, Anda bisa menyimpan air lidah buaya tersebut di lemari es.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah minyak yang sering digunakan untuk merawat wajah, salah satunya untuk melembabkan wajah. Cara melembabkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan minyak zaitun bisa Anda lakukan sendiri, tanpa harus menggunakan jasa salon. Cara perawatan kulit wajah ini cukup mudah. Pertama, Anda hanya perlu mencampurkan minyak dengan air hangat secukupnya. Kedua, Anda bisa menggunakan air hangat yang sudah dicampur dengan minyak zaitun itu untuk membersihkan muka Anda selama beberapa menit. Lakukan secara rutin supaya wajah Anda tetap lembab.

Madu

Madu adalah bahan alami yang memiliki banyak manfaat. Salah satu manfaat dari madu murni ini adalah melembabkan kulit, terutama kulit wajah. Cara melembabkan kulit wajah dengan  alami dengan madu cukup mudah karena Anda hanya perlu menggunakan madu sebagai masker wajah Anda. Pertama, Anda hanya perlu mengoleskan madu murni tersebut ke seluruh wajah secara merata. Kemudian, mendiamkannya selama 15 menit. Setelah itu, Anda bisa membersihkan wajah Anda dengan air hangat.

Setelah Anda mengetahui cara melembabkan kulit wajah secara alami, Anda bisa langsung mempraktekkan perawatan kulit wajah tersebut agar wajah Anda tetap terlihat awet muda. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi para pembaca. Selamat mencoba!

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status