4 CARA MEMUTIHKAN GIGI YANG SUDAH KUNING Paling Nyata

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

4 Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning Paling Nyata

Semoga teman-teman masih tetap bersemangat untuk selalu merawat kecantikan diri, hallo apa kabar semuanya, baik-baik sajakan, OK kali ini kita mau ngebahas saoal cara memutihkan gigi yang sudah kuning. Penyebab gigi berwarna kuning sebenarnya bisa terjadi dikarenakan banyak sekali faktor. Terutama jika kita malas untuk menggosok gigi atau bisa juga dikarenakan cara yang kita lakukan untuk membersihkan gigi tidak benar, hal ini juga bisa penyebab gigi kuning dan masih banyak lagi beberapa penyebab lainnya. Dengan gigi kita yang terlihat kuning hal ini tentu saja akan mengurangi rasa percaya diri kita bila berhadapan serta berkomunikasi langsung dengan orang lain, cara memutihkan gigi yang sudah kuning sebenarnya sangat banyak sekali, dari mulai cara-cara yang tradisional hingga yang modern seperti yang berkembang saat ini.

cara memutihkan gigi yang sudah kuning

Cara mememutihkan gigi yang sudah kuning dengan cepat

Kali ini kami akan menyajikan beberapa hal yang terbuktif effektif sebagai cara memutihkan gigi yang sudah kuning dengan cepat yang sudah banyak di lakukan oleh kebanyakan orang bukan hanya di Indonesia saja tetapi juga diluar negeri mulai dari zaman dahulu hingga sekarang. Untuk melihat lebih detail tentang cara-cara ini mari kita simak beberapa tips berikut :

Memanfaatkan biji buah pinang, ada yang belum tahu biji buah pinang ? sudah tahukan ya ? biji buah ini di yakini oleh sebagian masyarakat pada zaman dahulu bisa membantu guna merawat serta memutihkan gigi. Bagaimana caranya ? cukup mudah, yaitu hanya dengan membakar isi dari buah pinang ini yang berupa biji sampai hangus  setelah itu kemudian dihaluskan sampai menjadi sangat lembut. Kemudian langkah selanjtnya adalah gosokan biji buah pinang tadi yang sebelumnya sudah kita haluskan pada gigi kita dengan menggunakan sabut pinang atau bisa juga dengan kain. Lakukanlah hal ini 1X dalam seminggu secara rutin dan terus menerus, maka nanti hasilnya gigi kita menjadi putih, selain kegunaan yang sudah kami sampaikan didepan, biji buah pinang ini juga dapat membuat gigi kita menjadi kuat.

Memanfaatkan khasiat kulit jeruk, dengan menggunakan kulit jeruk yang masih segar, kita bisa menggunakannya untuk memutihkan gigi. Tentu banyak diantara kita yang tidak menyangka akan hal ini, tetapi kenyataannya hal ini bisa di lakukan, dan sebagian teman -teman kita lainnya telah mencoba melakukannya dan terbukti berhasil. Caranya sangat mudah, kita bisa menggunakan bagian didalam kulit jeruk yang sedikit berserabut dan berwarna putih untuk kemudian menggosok-gosok gigi kuning kita. Cara memutihkan gigi yang sudah kuning ini haruslah kita lakukan secara teratur setiap hari, dan nanti gigi kita akan berubah menjadi putih bersih. Berhati-hatilah buat teman-teman yang memiliki gigi sensitif, karena kandungan vitamin C yang ada pada kulit jeruk ini menurut beberapa sumber tidak cocok bagi jenis gigi sensitif.

Miswak atau yang umum dikenal dengan nama siwak adalah dahan akar pohon yang bisa dipergunakan untuk membersihkan gigi, dan mampu menghilangkan bau mulut. Cara ini sudah banyak dilakukan sejak jaman dahulu, beberapa teman yang telah rutin melakukan hal ini mengatakan bahwa dengan menggunakan siwak maka kita bisa menjaga kebersihan dari gigi kita sehingga terhindar dari gigi yang kuning serta bisa menjaga kekuatan gigi. Cara penggunaan nya pun sangatlah mudah, kita hanya perlu membeli batang siwak ini pilihlah yang lembut serta terjaga juga kebersihan nya, kemudian bisa langsung digunakan buat bersiwak.

Berhentilah merokok, berhenti merokok adalah salah satu cara memutihkan gigi yang saudah kuning paling wajib dilakukan. Perlu kiranya kita ketahui bersama bahwa rokok yang didalamnya memiliki kandungan tar yang bercampur dengan tembakau ini adalah salah satu penyebab gigi kita menjadi bewarnang kuning. Jadi dari hal ini bisa kita ambil kesimpulan bahwa jika kita ingin memutihkan gigi secara alami adabaiknya kita segera berhenti merokok mulai saat ini juga Dengan berhenti merokok maka ada 2 keuntungan yang akan kita dapatkan, yaitu selain bisa mencegah gigi kuning hal ini juga akan membuat hidup kita jadi lebih sehat.

Demikian tadi cara memutihkan gigi kuning yang telah kami rangkum dan coba sajikan melalui artikel ini. Ini adalah beberapa cara termudah yang bisa kita lakukan untuk memutihkan gigi dengan cepat tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak . Bahan-bahan alami serta didukung dengan cara yang benar akan dapat membantu kita memutihkan gigi kita dengan cepat dan juga tidak kalah pentingnya untuk tetap secara rutin menggosok gigi minimal 2X sehari. Semoga beberapa tips yang kami berikan untuk teman-teman ini bermanfaat dan pesan kami lakukanlah selalu kebiasan-kebiasaan hidup yang baik supaya kecantikan dan kesehatan kita selalu terjaga sebagimana  yang kita inginkan.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status