4 Cara Menebalkan Rambut dengan Cepat dan Fantastis

Perawatan rambut memang sangat diperlukan. Apalagi jika kita memiliki rambut panjang, kita butuh telaten untuk merawatnya. Nah, untuk kali ini kita akan bicarakan mengenai cara menebalkan rambut yang cepat dan fantastis.

cara menebalkan rambut

(c) shutterstock.com

Memiliki rambut tebal bagi sebagian orang, khususnya yang berambut tipis atau mudah rontok, merupakan impian yang harus diwujudkan. Apalagi jika rambut dianggap merupakan aset berharga. Maka segala upaya siapa dilakukan untuk meriahnya. Namun bagaimanakah tips menebalkan rambut yang aman, cepat, dan hasilnya fantastis? Simak lansiran laman top10homeremedies.com berikut ini. Sederhana saja sebenarnya cara untuk menebalkan rambut kita. Tidak harus keluar uang banyak, kita bisa gunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar kita seperti berikut ini.

Cara untuk menebalkan rambut secara alami

Minyak zaitun yang digunakan untuk memijat rambut dan kulit kepala kita sangat berguna untuk menebalkan rambut. Kita bisa melakukannya dengan minyak zaitun yang hangat. Setelah dipijtkan secara merata, tunggulah sekitar 30 menit sebelum membilasnya dengan shampoo. Atau boleh juga kita biarkan rambut yang berminyak zaitun ini kita diamkan semalaman. Tentu kita perlu melakukannya ketika hendak tidur. Khasiat minyak zaitun tak hanya menebalkan rambut kita, tapi juga melembutkan sekaligus menguatkan.

Telur bisa membuat rambut kita tebal dengan fantastis. Kita bisa melakukan perawatan rambut dengan mengoleskan isi telur pada rmabut yang sudah dibasahi sebelumnya. Lalu diamkan selama 30 menit dan barulah untuk membilasnya dengan air hangat dan shampoo. Telur dikenal banyak mengandung protein yang bagus untuk rambut kita. Kita bisa lakukan cara untuk menebalkan rambut ini dua kali dalam seminggu. Hasilnya, rambut kita akan menjadi tebal dan makin indah.

Alpukat berguna untuk membuat rambut jadi tebal. Cara alami menebalkan rambut dengan alpukat adalah dengan menghaluskan alpukat yang dicampur dengan isang dan satu sendok minyak zaitun. Lalu gunakan campuran perawatan rambut itu untuk dipijatkan pada kulit kepala. Diamkan selama sekitar 30 menit agar nutrisinya terserap kulit kepala. Baru kemudian kita bilas dan lakukan keramas. Alpukat dipercaya mampu membuat rambut kita cepat tebal, sekaligus melembabkan rambut.

Lidah buaya merupakan andalan sejak zaman dulu untuk membuat rambut jadi tebal. Sebab lidah buaya mampu melembabkan rambut dan mengembalikan keseimbangan ph di kulit kepala yang berpengaruh terhadap penebalan rambut. Cara melakukannya, kita bisa ambil gel dari lidah buaya dan oleskan ke kulit kepala kita. Lalu tunggulah sampai sekitar 30 menit sebelum membilas rambut kita. Bilas dengan air hangat dan lakukan ini dua kali dalam seminggu. Hasilnya akan kita lihat, rambut pun bertambah tebal.

Cara menebalkan rambut di atas ini sudah banyak melakukannya dan terbukti mampu membuat kita bertambah tebal. So, tak ada lagi yang perlu diragukan. Kita bisa coba lakukan agar rambut kita makin tebal dan indah.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status