4 CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT SECARA ALAMI Dan Cepat

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

4 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Jerawat merupakan musuh alami untuk wajah, tidak hanya wanita yang resah ketika jerawat banyak muncul di wajah, para pria juga sering resah jika jerawat banyak tumbuh di wajah. Masalah yang muncul ketika jerawat datang adalah bekas yang membandel dan tidak mudah hilang. Tidak masalah jika jerawat yang timbul tidak membekas, karena yang menjadi masalah ketika bekas dari jerawat susah untuk dihilangkan. Namun, yang akan dibahas kali ini bukan bagaimana menyembuhkan jerawat, tapi lebih kepada cara menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami_1

Guna menghilangkan bekas jerawat, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk facial di salon. Anda dapat menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di alam. Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ini tentunya lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya seperti jika menggunakan obat-obatan kimia. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami. Eittt … seperti biasa kami selalu mengingatkan, ada baiknya sebelum menggunakan cara-cara yang teman-teman dapatkan di internet, baik melalui web ini atau web lainnya ada baiknya untuk hasil yang maksimal selalu konsultasikan dengan orang-orang yang telah berpengalaman atau dengan konsultan kecantikan herbal kalian, OK. Cara tersebut adalah:

1.      Menggunakan madu dan telur

Madu dan telur dapat digunakan sebagai bekas jerawat yang paling ampuh. Gunakan kedua bahannya secara bersama-sama agar hasilnya maksimal. Untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel pada wajah, Anda dapat membuat ramuan masker telur dan juga madu. Telur yang digunakan adalah putih telur. Penggunaan masker ini sebaiknya sebelum tidur sampai bangun lagi di pagi harinya.

2.      Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya biasanya dikenal dengan obat alami penumbuh dan penyubur rambut. Namun Tahukah Anda, ternyata lidah buaya juga dapat dijadikan sebagai obat alami menghilangkan bekas jerawat. Untuk menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan lidah buaya sangatlah mudah, Anda tinggal ambil gel lidah buaya kemudian oleskan pada bagian wajah yang terdapat bekas jerawatnya. Lakukan hal ini secara rutin setiap harinya, maka bekas jerawat Anda berangsur-angsur akan menghilang.

3.      Menggunakan Air Jeruk Nipis

Jeruk nipis juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan menggunakan jeruk nipis ini sama dengan yang lainnya, yaitu oleskan air perasan jeruk nipis pada wajah. Kemudian diamkan selama 10 sampai 15 menit lalu bilas dengan menggunakan air hangat.

4.      Menggunakan bawang putih

Untuk menghilangkan bekas jerawat yang ada pada wajah, Anda dapat menggunakan bawang putih. Caranya yaitu haluskan bawang putih kemudian oleskan pada wajah yang terdapat bekas jerawatnya.

Untuk Anda yang mempunyai jerawat membandel dan juga bekas jerawat yang susah untuk dihilangkan, bisa mencoba cara menghilangkan bekas jerawat secara alami di atas. Setelah jerawat dan bekasnya hilang, Anda juga perlu untuk merawat wajah agar jerawat tidak muncul kembali. Cara mencegah datangnya jerawat dapat Anda lakukan dengan menerapkan pola hidup sehat dan juga merawat wajah. Hindari untuk memegang wajah dengan menggunakan tangan yang kotor dan bersihkan wajah setelah menggunakan make up atau minimal dua kali dalam sehari.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status