4 Cara Menghilangkan Lemak di Wajah Secara Alami

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

4 Cara Menghilangkan Lemak di Wajah Secara Alami

Ketika wanita mendapati lemak pada tubuhnya, terutama pada wajah, mereka pasti akan dibuat pusing tujuh keliling. Keberadaan lemak tak hanya akan membuat wanita terlihat tak menarik, tetapi lemak tersebut tentunya dapat membahayakan kesehatan tubuhnya jika jumlahnya berlebihan. Salah satu cara instan yang biasanya dilakukan oleh para wanita untuk mendapatkan wajah tanpa lemak, yaitu dengan cara sedot lemak. Mungkin, cara tersebut memang ampuh, tetapi tak baik untuk kesehatan kaum hawa saat mereka melakukannya secara terus menerus. Untuk itu, wanita bisa menggunakan cara alami untuk membuat lemak tak bersarang di wajahnya. Meskipun tak secepat sedot lemak, setidaknya cara ini tak menimbulkan efek samping bagi kesehatannya. Berikut ini cara menghilangkan lemak di wajah secara alami.

Cara menghilangkan lemak di wajah

Senam Wajah

Senam wajah adalah salah satu cara menghilangkan lemak di wajah. Ketika Anda melakukan senam wajah secara teratur, maka sel kulit wajah Anda akan melakukan metabolisme secara sempurna. Saat metabolisme pada kulit sempurna, lemak pastilah tak bersarang di wajah Anda. Cara melakukan senam wajah, meletakkan tangan pada leher, memegang leher dengan erat, melihat ke atas supaya otot rahang Anda menjadi renggang. Anda bisa melakukannya minimal 10 kali setiap hari supaya hasilnya maksimal.

Memijat Rahang

Salah satu cara menghilangkan lemak di wajah bisa Anda lakukan dengan memijat rahang Anda. Anda tak boleh sembarangan ketika memijat rahang karena bisa membuat kulit Anda menjadi kendur. Pijatan rahang tersebut tak hanya bisa mengurangi lemak pada wajah, tetapi juga bisa melancarkan peredaran darah Anda. Caranya, Anda bisa melakukan pijatan dari atas ke bawah kemudian Anda bisa melanjutkan pijatan dari dagu menuju pipi. Anda juga bisa menggunakan es batu dan handuk hangat untuk memijat rahang. Setelah itu, Anda bisa menepuk-nepuk dagu selama 30 menit dengan menggunakan handuk dan es tadi.

Mengkonsumsi Air Putih

Air putih adalah minuman sehat yang bisa melarutkan lemak pada tubuh. Anda juga bisa menggunakan air putih untuk menghilangkan lemak pada wajah Anda. Cara menghilangkan lemak di wajah dengan air putih ini bisa Anda lakukan dengan rutin. Caranya cukup mudah, Anda sebaiknya mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas setiap harinya.

Hindari Mengkonsumsi Obat Secara Berlebihan

Obat-obatan yang mengandung bahan kimia memang dikenal dapat memberikan efek samping bagi kesehatan. Salah satu efek sampingnya adalah bisa menimbulkan pembengkakan pada tubuh, terutama pada daerah wajah. Ketika Anda tak ingin wajah Anda terlihat gemuk, Anda bisa mengurangi atau menghindari penggunaan obat-obatan dari bahan kimia. Bukan hanya dapat membuat wajah terlihat gemuk, obat tersebut juga dapat merusak organ vital Anda.

Setelah Anda tahu bagaimana cara menghilangkan lemak di wajah secara alami, Anda bisa menggunakan informasi di atas sebagai bahan referensi Anda. Semoga informasi di atas bisa berguna bagi para pembaca.  Selamat mencoba!

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status