4 MANFAAT MADU UNTUK WAJAH

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

4 Manfaat Madu Untuk Wajah

Madu, siapa sich yang tidak kenal dengan madu? Hampir semua kalangan tentunya mengenal apa itu madu. Rasa manisnya yang khas sangat disukai banyak orang. Selain itu, madu mempunyai rasa manis yang berbeda dengan asa manis gula. Manisnya madu juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan, orang yang menderita diabetes juga disarankan untuk mengganti gula dengan madu. Namun pada pembahasan kali ini tidak akan membahas mengenai manfaat madu untuk kesehatan tubuh, tapi akan membahas manfaat madu untuk wajah dan juga tubuh.

manfaat madu untuk kecantikan wajah

courtesy shutterStock.com

Manfaat madu untuk kecantikan wajah dan juga tubuh sangat banyak, berikut beberapa manfaat atau khasiat dari madu untuk kecantikan.

Melembabkan kulit wajah

Madu sangat baik untuk melembabkan kulit wajah. Madu dapat mengikat air dalam kulit secara baik, oleh karena itu madu dapat melembabkan kulit wajah. Selain itu, madu juga dapat membuat wajah terlihat lembab alami. Madu juga dapat melindungi wajah dari paparan sinar UV yang sangat berbahaya untuk kulit wajah. Terlalu sering terkena sinar matahari secara langsung dapat membuat kulit menghitam dan rentan terhadap penyakit kulit. Cara penggunaannya cukup dengan mengoleskannya pada wajah.

Melembabkan bibir dan menghilangkan warna hitam pada bibir

Bibir yang kering dan juga hitam tentunya sangat mengganggu penampilan teman-teman semua. Untuk mengatasi bibir yang kering dan juga memerahkan warna bibir secara alami dapat menggunakan madu. Kandungan dalam madu sangat baik untuk melembabkan bibi dan membuat bibir menjadi merah merona secara alami. Penggunaannya cukup mudah oleskan madu

pada bibi setelah sebelumnya dipanaskan sampai mendidih, lakukan setiap sebelum tidur secara rutin.

Mengatasi jerawat dan bekasnya

Khasiat madu untuk kecantikan wajah yang selanjutnya yaitu untuk mengatasi jerawat dan juga bekasnya. Jerawat yang membandel dan meninggalkan bekas tentunya sangat mengganggu, untuk menghilangkannya teman-teman cukup menggunakan madu saja. Oleskan madu pada jerawat dan bekasnya secara rutin setiap malam. Dalam tempo yang tidak lama jerawat dan juga bekasnya akan hilang dengan sendirinya.

Memutihkan wajah

Khasiat madu untuk kecantikan wajah dan tubuh yang terakhir yaitu dapat memutihkan kulit. Untuk memutihkan kulit dengan menggunakan madu cukup jadikan madu sebagai lulur dan juga masker wajah. Untuk masker bisa digunakan setiap hari ketika malam hari atau pada waktu senggang, untuk lulur karena sedikit merepotkan sebaiknya lakukan satu minggu sekali.

Agar manfaat Madu untuk wajah bisa maksimal, maka pilihan Madu  yang digunakan untuk kecantikan inilah harus madu asli yang belum tercampur dengan bahan pemanis ataupun perasa lainnya. Madu yang sudah dicampur dengan menggunakan perasa dan juga pemanis tambahan kurang bermanfaat untuk kecantikan wajah dan juga kulit tubuh. Untuk mendapatkan madu asli yang belum tercampur dengan bahan-bahan tambahan teman-teman bisa langsung datang ke produsen madu. Jika tidak ada teman-teman bisa memesannya. Madu yang berupa sachet sangat tidak dianjurkan untuk digunakan. Madu jenis ini hanya untuk dikonsumsi saja tidak untuk kecantikan.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status