4 Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping dari Tumbuhan dan Ikan Laut

Ingin melangsingkan tubuh yang natural? Tenang, ada caranya. Alam telah menganugerahkan obat pelangsing alami yang mampu membuat badan cepat kurus. Semua ini merupakan hasil ciptaan Tuhan yang bisa berguna untuk mewujudkan tubuh kita jadi ideal.

obat pelangsing alami

(c) shutterstock.com

Penasaran kan apa sajakah obat pelangsing alami itu?

Silahkan simak daftar obat pelangsing alami berikut ini yang dilansir oleh laman naturalhealthmag.com dan rapidhomeremedies.com beberapa waktu yang lalu. Seperti biasa catatlah poin-poin pentingnya dan segera konsultasikan dengan pendamping diet kalian.

Teh hijau

Teh hijau ampuh untuk membuat tubuh kita jadi langsing. Jangan heran kalau banyak produk teh hijau yang menjanjikan bisa membuat perut jadi langsing. Itu karena teh hijau mengandung senyawa bernama catechin. Senyawa ini merupakan antioksidan yang mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh sekaligus merangsang pembakaran lemak. Teh hijau ini boleh dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Efeknya sama, bisa menurunkan berat badan tanpa efek samping. Baik untuk minum teh hijau setiap hari untuk menjalankan program mengecilkan perut.

Minyak ikan

Mengandung omega 3, minyak ikan mampu mendorong pembakaran lemak dalam tubuh. Itu sebabnya banyak yang menyebut minyak ikan sebagai obat pelangsing alami. Kita bisa mengkonsumsinya tiap hari sekitar 1000 sampai 2000 miligram. Agar lebih berkhasiat lagi, konsumsi minyak ikan ini bisa dibarengi dengan berolahraga.

Teh ginseng

Ginseng sejak dulu terkenal punya banyak manfaat untuk tubuh. Ternyata, ginseng pun bisa digunakan sebagai obat pelangsing alami. Kita bisa buat teh ginseng dan mengkonsumsinya tiap hari. Ginseng akan membuat metabolisme dalam tubuh berjalan lancar. Sekaligus akan membuat tubuh penuh energi. Dengan begitu kita akan terus bergerak dan membakar banyak kalori. Kelebihan lain ginseng adalah mampu mengendalikan diabetes.

Jeruk

Jeruk itu juga sangat ampuh sebagai obat pelangsing alami. Dalam jeruk terdapat flavonoid yang mampu menyeimbangkan kadar gula darah dalam tubuh dan memperlancar metabolisme tubuh yang mencegah perut jadi gendut. Kita bisa minum jus jeruk sebelum makan untuk cara diet yang alami.

Itulah bahan-bahan yang bisa dipakai sebagai obat pelangsing alami. Tentu kita tak akan pernah tahu hasilnya sebelum mencobanya. Yang penting, saat melakukan diet dengan makanan pelangsing alami ini, kita juga menjalankan gaya hidup yang sehat supaya hasilnya bisa segera kita rasakan.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status