4 Olahraga Ringan untuk Mengecilkan Perut

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

4 Olahraga Ringan untuk Mengecilkan Perut

Sekarang banyak sekali para wanita yang dipusingkan dengan masalah perut satu ini, yaitu perut buncit. Perut buncit dapat mempengaruhi penampilan wanita, terutama pada saat mereka mengenakan pakaian. Masalah perut ini biasanya disebabkan karena pola makan yang tidak teratur dan jarang melakukan aktivitas. Lalu bagaimana jika para wanita tersebut ingin melangsingkan perutnya? Haruskah mereka mengkonsumsi suplemen atau susu pelangsing yang banyak terjual di pasaran? Daripada para wanita harus mengeluarkan banyak biaya untuk membeli susu dan suplemen pelangsing, lebih baik mereka melakukan beberapa olahraga ringan untuk mengecilkan perut.

Olah raga ringan untuk mengecilkan perut

Push Up

Salah satu olahraga ringan untuk mengecilkan perut adalah push up. Jika wanita ingin memiliki perut yang langsing, maka mereka bisa mendapatkannya dengan melakukan push secara rutin. Caranya, Anda bisa melakukan olahraga push up secara rutin minimal 5 kali pada minggu pertama. Selanjutnya, Anda bisa menambah jumlah olahraga push up pada minggu kedua dan seterusnya. Olahraga push up ini tak hanya akan membuat otot perut Anda kencang, tetapi juga otot lengan Anda.

Sit Up

Olahraga ringan untuk mengecilkan perut yang kedua adalah sit up. Wanita yang sering melakukan sit up secara rutin, maka perut buncit yang mereka miliki lama kelamaan akan mengecil. Cara melakukan sit up dengan benar adalah Anda menekukkan kedua kaki Anda, meletakkan tangan di dekat kepala, dan Anda bisa berbaring-bangun berkali-kali sesuai dengan kemampuan tenaga Anda. Agar Anda tidak gampang lelah dan merasa sakit, Anda bisa melakukan sit up di atas matras. Ingat, Anda bisa melakukannya secara bertahap agar hasilnya optimal.

Lompat Tali

Lompat tali adalah permainan yang sering dimainkan oleh anak-anak. Permainan ini cukup popular pada zaman dahulu. Pada zaman sekarang, lompat tali bisa dikategorikan sebagai olahraga ringan untuk mengecilkan perut. Mungkin, sebagian dari Anda tak percaya jika lompat tali ini bisa mengurangi perut buncit Anda. Tetapi, menurut penelitian, melakukan lompat tali secara rutin bisa membuat lemak dalam tubuh Anda terbakar secara sempurna. Syaratnya, Anda harus melakukannya secara rutin supaya hasilnya maksimal.

Hola Hop

Tidak semua orang bisa melakukan olahraga hola hop ini karena melakukan olahraga hola hop membutuhkan keahilan dan kebiasan. Saat Anda pertama kali melakukan olahraga ini, Anda pastinya akan mengalami kegagalan terlebih dahulu. Namun, bagi Anda yang memiliki perut buncit, Anda bisa belajar untuk menggunakan hola hop, karena hola hop ini adalah salah satu olahraga ringan untuk mengecilkan perut. Caranya, Anda bisa memutarkan hola hop tersebut di daerah sekitar pinggang Anda selama 10 menit. Walaupun hanya beberapa menit, tetapi olahraga hola hop ini bisa membakar kalori sebesar 100 kal.

Setelah Anda mengetahui informasi tentang olahraga ringan untuk mengecilkan perut di atas, Anda bisa langsung mempraktekannya jika Anda tertarik untuk melangsingkan perut Anda. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi para pembaca. Selamat mencoba!

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status