4 Pemutih Kulit dan Wajah Alami Tanpa Efek Samping

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

4 Pemutih Kulit dan Wajah Alami Tanpa Efek Samping

Kebanyakan para wanita ingin memiliki kulit yang putih, karena kulit putih dapat memberikan rasa percaya diri saat mereka melakukan aktivitas. Untuk menggapai impiannya, para wanita biasanya memilih produk-produk kecantikan yang bisa memutihkan kulit dalam sekejab. Produk pemutih kulit dan wajah tersebut dapat dengan mudah ditemukan di pasaran asalkan mereka memiliki budget yang cukup untuk membelinya. Namun sayangnya, produk pemutih yang banyak terjual di pasaran itu memiliki efek samping yang konon katanya kurang bagus untuk kesehatan kulit. Untuk itu, supaya para wanita tersebut mendapatkan kulit idaman tanpa harus mengorbankan kesehatannya, mereka bisa mencoba pemutih kulit dan wajah alami dari bahan-bahan alam. Dan pastinya wajib konsultasi dengan yang telah berpengalaman atau ke dokter kulit atau juga ke konsultan kecantikan sebelum mempraktekan semua hal yang kalian temukan di internet.

pemutih kulit dan wajah

1.  Bengkoang

Pemutih kulit dan wajah alami bisa Anda dapatkan dari bengkoang. Bengkoang ini memang sudah dikenal sejak lama dapat mencerah kulit dan wajah. Sehingga tak ada salahnya Anda memutihkan kulit dan wajah Anda dengan menggunakan bengkoang. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membuat lulur atau masker dari buah ini. Pertama, Anda bisa memarut bengkoang secukupnya. Kedua, Anda mengoles-oleskan parutan bengkoang secara merata ke seluruh tubuh. Ketiga, Anda hanya perlu menunggunya selama 30 menit sebelum Anda berniat untuk membilasnya sampai benar-benar bersih. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda bisa melakukan perawatan ini seminggu sekali.

2. Kentang

Kentang yang biasanya Anda kenal sebagai makanan yang mengandung karbohidrat, ternyata juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit jika Anda mau melakukan perawatan kulit dengan kentang secara teratur. Pemutih kulit dan wajah alami dengan kentang ini bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Caranya, Anda bisa mengupas kentang dan mencuci kentang hingga bersih. Kedua, Anda bisa memotong kentang menjadi bagian-bagian kecil sebelum Anda menghaluskannya dengan blender. Ketiga, Anda bisa menambahkan jeruk nipis dan madu kedalam kentang tersebut. Setelah itu, Anda menggunakan kentang yang sudah lembut tersebut untuk masker dan lulur.

3. Pepaya

Jika Anda hanya mengenal pepaya hanya sebagai buah yang bisa Anda konsumsi setiap hari, kini Anda bisa menggunakan pepaya tersebut untuk memutihkan kulit dan wajah Anda. Pemutih wajah dan kulit alami dari pepaya tersebut bisa Anda buat sendiri di rumah. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membeli pepaya yang sudah matang. Setelah itu, Anda bisa menghaluskan pepaya tersebut sebelum Anda mengoles-oleskannya secara merata ke seluruh tubuh. Kemudian, Anda bisa mendiamkannya selama 20 menit sebelum Anda membersihkannya. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda bisa melakukan perawatan kulit dan wajah tersebut secara teratur.

4. Susu

Susu adalah salah satu bahan alami yang sering digunakan untuk memutihkan kulit dan wajah. Pemutih kulit dan wajah alami dengan susu ini sudah banyak ditawarkan di beberapa salon kecantikan. Tetapi, perawatan ini bisa juga Anda lakukan sendiri di rumah ketika Anda berniat untuk menghemat pengeluaran Anda. Untuk memutihkan kulit, Anda bisa berendam dengan menggunakan susu selama 20 sampai 30 menit. Sedangkan untuk mencerahkan wajah, Anda hanya perlu mengoleskan beberapa tetes susu ke wajah Anda dan meratakannya dengan kapas atau kain pencuci muka. Ketika Anda melakukan perawatan kulit dan wajah dengan susu ini secara rutin, Anda bisa mendapatkan kulit yang Anda inginkan.

Setelah Anda mengetahui perawatan untuk memutihkan kulit dan wajah secara alami di atas, Anda bisa langsung mencoba mempraktekkannya di rumah. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi para pembaca yang ingin mendapatkan kulit idamannya.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status