4 Tips Kecantikan Alami Dengan Bahan Tradisional

Sekarang kita kembali ngebahas soal tips kecantikan alami dengan bahan tradisional dan alami. Terkadang sebagai wanita kita memang dituntut tampil cantik di setiap kesempatan. Hal tersebut membuat kita para wanita lebih sering mempercayakan kecantikannya pada produk-produk kecantikan yang terjual di pasaran. Padahal, produk kecantikan biasanya mengandung bahan-bahan kimia yang bisa membahayakan kesehatannya jika dipakai dalam jangka yang panjang.

Tips kecantikan alami dengan bahan tradisional

Tips kecantikan alami dengan bahan tradisional

Untuk itu, guna mendapatkan kecantikan yang diinginkannya, teman-teman bisa mempercayakannya kepada bahan-bahan tradisional. Meskipun, bahan-bahan alam tersebut memberikan hasil yang relative lama, tetapi kesehatan kita tak perlu dipertaruhkan. Berikut ini beberapa bahan tradisional yang bisa membuat kita cantik alami dan maksimal yang banyak direkomendasikan.

Inilah tips kecantikan alami dengan bahan tradisional

Daun Mint

Daun mint adalah salah satu bahan tradisional yang bisa membuat Anda mendapatkan kecantikan yang alami. Anda bisa menggunakan bahan alami ini untuk melindung wajah dari pancaran sinar ultraviolet matahari. Cara membuatnya, Anda bisa mengambil beberapa helai daun mint dan Anda menumbuk halus daun mint sampai daun tersebut berbentuk pasta. Kemudian, Anda bisa menggunakan pasta daun mint dengan mengoleskan secara merata ke wajah Anda. Sebaiknya, Anda melakukan perawatan bahan alami ini secara rutin supaya bintik-bintik hitam tak menempel di wajah Anda.

Air Cucian Beras

Khasiat air cucian beras ini sudah banyak dibuktikan oleh para wanita Jepang. Wanita Jepang biasanya menggunakan air cucian beras in untuk mencuci wajah mereka. Konon katanya, ketika Anda mencuci wajah dengan air cucian beras secara rutin, wajah akan terlihat lebih bercahaya. Mengapa bisa demikian? Air cucian beras ini ternyata mengandung vitamin E yang bisa meremajakan sel-sel pada wajah Anda. Jadi, tak heran jika cucian beras ini terbukti ampuh untuk perawatan kecantikan alami wajah Anda.

Teh Hijau

Teh hijau adalah salah satu bahan alami yang dikenal memiliki sejuta khasiat. Khasiatnya pun tak hanya untuk mendapatkan kecantikan alami saja, tetapi teh hijau juga mampu menurunkan berat badan dan juga membasmi berbagai penyakit berbahaya dalam tubuh. Ketika Anda ingin menggunakannya sebagai treatment kecantikan tubuh secara alami, Anda bisa rutin mengkonsumsi teh hijau 2 kali sehari. Atau, Anda bisa menggunakannya sebagai masker wajah agar wajah tampak cerah dan bercahaya. Apabila Anda memiliki kantong mata, Anda juga bisa menggunakannya untuk mengompres mata panda Anda.

Ginseng

Ginseng adalah salah satu bahan alami yang dipercaya para wanita-wanita oriental untuk mendapatkan kecantikan secara alami. Ginseng ini biasanya diolah menjadi ramuan minuman kesehatan atau campuran makanan. Khasiat ginseng dapat membuat wajah lebih cerah karena zat-zat yang terkandung dalam ginseng dapat meremajakan sel-sel kulit Anda. Selain bisa mendapatkan kecantikan alam dari ginseng, Anda juga akan mendapatkan tubuh yang sehat dan kuat. Benar-benar bahan alami yang bisa diandalkan bukan?

Demikianlah 4 tips kecantikan alami dengan bahan tradisional yang bisa kami sajikan untuk teman-teman semua, untuk hasil terbaik alangkah baiknya jika teman-teman tetap berkonsultasi dengan yang berpengalaman atau ke konsultan kecantikan.

Catatan tentang tips kecantikan alami dengan bahan tradisional

Tips kecantikan alami dengan bahan tradisional bisa teman-teman dapatkan dengan memanfaatkan aneka bahan alami seperti daun mint, air cucian beras, teh hijau, dan ginseng. Seperti biasanya kami tidak melarang teman-teman untuk menggunakan produk-produk kosmetik pabrikan selama proses pemilihannya benar dan sesuai dengan petunjuk yang telah kami sertakan sebelumnya. Hanya saja untuk pemakaian jangka panjang, memang lebih kami sarankan untuk menggunakan bahan-bahan alami saja. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi para pembaca.


DMCA.com Protection Status