5 CARA MENCERAHKAN WAJAH KUSAM DENGAN MASKER ALAMI

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

5 Cara Mencerahkan Wajah Kusam dengan Masker Alami

Mempunyai wajah yang cerah alami dan bersinar adalah keinginan setiap orang. Tidak hanya perempuan saja, tapi sekarang ini kebanyakan laki-laki juga menginginkan wajah yang cerah dan bersinar. Untuk mendapatkan wajah yang cerah dan bersinar, dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satunya yaitu dengan menggunakan masker. Cara mencerahkan wajah kusam dengan masker alami, dapat Anda lakukan dengan menggunakan berbagai buah dan juga sayuran. Penggunaan bahan natural ini sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya terhadap kulit wajah Anda yang sensitif.

Cara Mencerahkan Wajah Kusam dengan Masker Alami

Ada banyak sekali jenis masker wajah alami yang dapat digunakan untuk merawat kulit wajah agar tampak putih cerah. Berikut cara mencerahkan wajah kusam dengan masker alami yang dapat Anda coba dengan memanfaatkan :

1. Buah pisang

Pisang merupakan buah yang sangat mudah untuk di dapatkan dan harganya juga relatif murah dan terjangkau. Kandungan mineral dan vitamin dalam pisang sangat baik untuk membantu mencerahkan wajah yang kusam. Untuk menggunakan masker pisang ini, sebaiknya Anda pilih masker pisang jenis pisang susu. Cara penggunaannya juga sangat mudah, hancurkan pisang dengan menggunakan sendok kemudian campur dengan minyak zaitun dan gunakan selama kurang lebih 10 menit rutin setiap harinya.

2. Buah tomat

Cara mencerahkan wajah kusam dengan masker alami selanjutnya yaitu dengan menggunakan masker tomat. Buah tomat sangat banyak mengandung antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Tomat juga dapat mencegah timbulnya jerawat dan juga mencerahkan kulit kusam. Untuk menggunakan tomat sebagai masker, caranya yaitu dengan menghancurkan tomat sampai halus kemudian oleskan pada sekitar wajah dan diamkan selama 10 sampai 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Atau Anda dapat langsung memijatkan tomat yang sudah dibelah pada area sekitar wajah Anda yang kusam.

3. Putih telur

Putih telur tidak hanya baik untuk dikonsumsi tapi juga dapat membantu mencerahkan wajah kusam. Untuk mendapatkan wajah yang cerah, gunakan putih telur sebagai masker wajah alami sebelum tidur dan bilas pada saat Anda bangun pada pagi harinya. Agar hasilnya maksimal dalam membilasnya gunakan air hangat. Beberapa beauty advisor yang kami hubungi punya pendapat yang berbeda tentang hal ini, khususnya soal lamanya waktu menggunakan masker, ada juga yang hanya menganjurkan 30 menit saja dan segera bilas. Ini sudah cukup untuk memaksimalkan masker wajah alami ini.

4. Labu

Labu mengandung senyawa Zinc yang dapat mencerahkan wajah. Untuk mendapatkan wajah yang cerah, Anda dapat menggunakan parutan labu yang sudah dicampur dengan putih telur dan juga madu. Gunakan masker ini rutin setia harinya selama 10 menit.

5. Alpukat

Belum banyak orang yang mengetahui jika ternyata alpukat dapat dijadikan bahan untuk mencerahkan wajah. Cara mencerahkan wajah kusam dengan masker alami yang terbuat dari alpukat sangat mudah.Anda hanya tinggal menghancurkan alpukat kemudian mengoleskannya pada wajah. Alpukat dapat membantu menjaga kelembaban pada kulit wajah Anda.

Selain dengan menggunakan masker wajah alami untuk mencerahkan, Anda juga harus mengimbanginya dengan gaya hidup sehat. Cara mencerahkan wajah kusam dengan masker alami tidak akan berhasil jika Anda tidak rutin menggunakannya dan juga mengimbanginya dengan hidup sehat. Gaya hidup sehat untuk kulit wajah dapat Anda mulai dengan selalu membersihkan wajah ketika bangun tidur dan akan tidur. Selain itu, perbanyak minum air putih juga dapat membantu mencerahkan kulit wajah Anda yang kusam.

Tidak bosan kami mengingatkan kepada teman-teman semua agar sebelum menggunakan berbagai info seputar perawatan kulit yang ditemukan di internet baik dari website ini maupun dari website lainnya usahakan untuk selalu berkonsultasi dulu dengan yang telah berpengalaman memakainya atau bisa juga menghubungi dokter kulit Anda ataupun konsultan kecantikan Anda.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status