5 Cara Menguruskan Badan Secara Alami Dan Cepat Tanpa Olahraga

Bicara tentang cara menguruskan badan secara alami ada banyak sekali sumber yang bisa kita pakai. Himbauan untuk melakukan diet secara alami akhir-akhir ini sangat marak sekali. Sama halnya dengan kampanye yang Aylacream lakukan untuk selalu melakukan diet dengan pendampingan konsultan diet atai ahli gizi atau dokter. Hal ini dikarenakan diet yang dilakukan dengan asal-asalan akan sangat beresiko untuk sobat Ayla semua.

cara menguruskan badan secara alami dengan teh hijau

(c) shutterstock.com

Kembali ke masalah cara menguruskan badan secara alami, teman-teman tidak perlu kuatir, setelah menemukan berbagai cara baik dari hasil konsultasi maupun dari searching di internet, kita bisa lakukan beberapa cara itu sekaligus agar hasil yang diperoleh lebih maksimal. Tentu saja harus dipilih cara yang relatif aman untuk dilakukan bersama seperti yang akan kami jelaskan dibawah ini.

Yang perlu diketahui, supaya penurunan berat badan ini berhasil, prinsipnya adalah dengan kita mengeluarkan lebih banyak energi. Sebab kalori itu tidak justru menumpuk dalam tubuh kita. Dengan demikian, tubuh kita pun akan cepat kurus. Banya cara melangsingkan tubuh yang bisa bisa kita lakukan seperti halnya yang kami sajikan kali ini.

Praktekkan cara menguruskan badan secara alami ini

Agar badan teman-teman bisa cepat ideal, coba terapkan cara menguruskan badan secara alami berikut ini. Cara-cara berikut ini aman karena menggunakan cara yang alami dan bukan cara yang “aneh-aneh”.

Minum teh hijau

Sejak dulu teh hijau dipercaya manjur menurunkan berat badan. Alasannya karena dalam teh hijau terdapat kafein, catechin dan teanin. Kafein berfungsi untuk mempercepat metabolisme tubuh. Catechin berguna sebagai antioksidan tubuh yang dapat membantu penyerapan lemak melalui usus. Sementara teanin berguna untuk membuat tubuh kita jadi rileks. Kita bisa minum teh hijau tiap hari untuk mempercepat penurunan berat badan.

Ginseng

Ginseng juga ampuh untuk membuat badan kita jadi kurus. Ginseng membuat metabolisme tubuh kita lebih cepat dan membuat stamina meningkat. Dengan begitu, kita selalu terpacu untuk bergerak tanpa kenal lelah. Walhasil, karena banyak gerak maka kalori yang terbakar pun akan makin banyak.

Makan permen karet

Permen karet bisa berperan untuk penurunan berat badan. Mengunyah permen karet adalah cara cerdas untuk membuat pikiran kita tak sempat berpikir untuk makan cemilan. Saat mengunyah permen karet kita juga akan terpacu untuk bergerak.

Selalu bergerak

Orang yang terkena kelebihan berat badan biasanya adalah orang yang jarang bergerak. Sekalipun mungkin aktivitasnya banyak, namun kegiatannya lebih banyak dihabiskan dengan duduk saja. Akibatnya, kalori yang dibakar pun tak banyak. Untuk itu penting bagi kita untuk selalu aktif bergerak. Sekalipun kita pekerja kantoran yang mungkin lebih banyak bekerja dengan duduk, kita bisa sempatkan untuk sering berdiri dan menggerak-gerakkan tubuh kita. Penting juga untuk rutin berolahraga.

Banyak minum air

Banyak minum air putih tak ada ruginya untuk tubuh kita. Sebaliknya justru akan menyehatkan. Penuhi kebutuhan air untuk tubuh kita minimal 8 gelas tiap harinya. Lebih banyak tak masalah. Air berperan dalam pembakaran lemak tubuh kita. Sekaligus mampu membantu untuk menahan nafsu makan.

Itulah cara menguruskan badan secara alami. Cara-cara ini mudah dilakukan oleh siapa saja. Yang penting, setelah kita berniat untuk menguruskan badan, kita harus melakukan upaya sampai hal itu terwujud, tanpa pernah berhenti.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status