5 Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami dan Mudah

Mungkin teman-teman sudah membaca cara merawat rambut keriting dan cara merawat rambut rontok sebelumnya? Bagaimana menurut teman-teman? Sudah dicoba atau belum dan bagaimana hasilnya? Untuk menambah referensi mengenai perawatan rambut, kali ini akan ditambahkan mengenai cara menyuburkan rambut.

Sobat Ayla tertarik, mari kita lihat tips menarik ini yang juga pernah di share di laman vegnews.com dan beberapa situs populer lainnya. Mungkin beberapa diantara teman-teman sudah pernah mendengar tentang hal ini sebelumnya.

cara menyuburkan rambut

(c) shutterstock.com

Kesuburan rambut memang jadi topik yang tak pernah habis dibahas. Semua orang pasti menginginkannya. Sebab itu cara paling ampuh untuk mencegah rambut botak. Tidak berlebihan kalau orang yang rambutnya tidak subur kemudian akan berusaha dengan segala cara untuk mengembalikan kesuburan rambutnya itu.

Kali ini teman-teman patut senang sebab ternyata tips menyuburkan rambut yang ampuh itu ternyata tidaklah sulit.

Rajin makan buah. Buah-buahan sanggup untuk menyuburkan rambut kita hingga lebat. Terutama untuk jenis buat yang mengandung vitamin E, betakaroten, dan seng. Contohnya seperti pisang, alpukat dan pepaya. Rutin mengkonsumsi buah-buahan ini bakal membuat rambut subur dengan cepat.

Masker rambut dari buah. Di samping dengan memakannya, kita bisa manfaatkan buah untuk dibuat masker rambut. Contohnya pisang. Kita bisa haluskan pisang itu dan kemudian mengoleskannya pada rambut dan kulit kepala. Cara ini diyakini manjur untuk membuat rambut tumbuh lebat. Oya, setelah masker rambut dari pisang itu dioleskan merata, tak perlu terburu-buru mencucinya. Diamkan sekitar 15 menit sebelum kita membilasnya.

Minum minyak zaitun. Minyak zaitun dipercaya mampu membuat rambut sehat dan indah. Yang perlu kita lakukan hanyalah minum satu sendok minyak zaitun setiap hari.

Oleskan minyak zaitun. Selain melakukan perawatan rambut dari dalam tubuh dengan meminumnya, minyak zaitun juga perlu kita oleskan pada rambut dan akar rambut. Pijat-pijatkan minyak zaitun ini pada kulit kepala. Lalu setelah 20 menit, kita bisa mulai mencucinya.

Labu. Labu juga merupakan penyubur rambut yang dahsyat. Kita bisa tuangkan isi labu itu pada kepala kita dan usapkan merata. Diamkan selama 10 menit dan bilas seperti biasa. Rambut pun akan sehat serta tumbuh dengan subur.

Memang ada banyak cara menyuburkan rambut. Namun kalau teman-teman mencari cara yang alami dan dahsyat, tips di ataslah yang perlu dicoba.


DMCA.com Protection Status