5 Gaya Rambut Pria Terbaru yang Keren dan Menawan

Bagi wanita, bisa lebih mudah untuk memilih model rambut panjang atau pun rambut pendek. Sementara gaya rambut pria, sekalipun bisa juga untuk gaya rambut panjang, namun kebanyakan pastilah bermodel rambut pendek. Namun apapun model rambut yang kita pilih, yang penting adalah kenyamanan kita. Kalau kita nyaman, itu akan membuat kita bisa tampil keren di segala kesempatan.

gaya rambut pria

(c) shutterstock.com

Gaya rambut untuk pria modern

Nah, teman-teman ingin tahu seperti apa gaya rambut pria terbaru yang paling keren? Simak saja model gaya rambut untuk pria berikut ini.

Model rambut berantakan teratur. Bingung maksudnya? Ya kita bisa buat model rambut kita terkesan berantakan, namun tetap tertata. Kita cukup menatanya dengan menggunakan kedua tangan kita. Yang penting saat melakukannya kita harus bercermin. Agar hasilnya tidak sungguh berantakan, melainkan berantakan yang rapi.

Model rambut tebal untuk pria. Kalau kita punya rambut yang tebal, kita bisa rapikan itu dengan memangkas bagian pinggir dan belakangnya. Namun ukurannya tidak perlu sangat pendek, namun cukup biasa saja. Sementara untuk bagian atas, cukup rapikan saja tanpa harus memotongnya terlalu pendek. Dengan begitu kita bisa buat gaya rambut untuk pria yang rapi. Caranya, kita sisir rambut bagian atas ke arah diagonal sehingga akan menghasilkan model rambut yang keren.

Style rambut sisir ke kanan. Kalau selama ini teman-teman belum pernah mencoba membentuk rambut disisir ke kanan, sekarang cobalah. Hasilnya akan luar biasa. Teman-teman akan terperangah dengan hasilnya. Pasti tak akan mengira meski sekadar perubahan kecil, bisa membuat penampilan kita tampak lebih segar.

Style rambut pendek ala polisi. Bagi yang tak mau repot dengan urusan menata rambut, lebih baik potong pendek rambut kita. Dengan begitu kita terbebas dari sesekali membetulkan penataan rambut. Memotong rambut jadi pendek merupakan cara paling praktis agar kita tak perlu pusing dengan gaya rambut kita.

Style rambut pria arah ke atas. Maksudnya bukan gaya rambut mohawk, tapi ini masih tergolong gaya rambut yang rapi. Sebab pada rambut bagian samping dan belakang, kita bisa buat pendek dan rapi. Sedang untuk bagian atas, kita bisa arahkan rambut kita ke atas cukup dengan menggunakan tangan, tanpa perlu sisir. Kita butuh gel dan hairspray untuk membuat rambut kita ini tetap tegak berdiri.

Model dan gaya rambut pria di atas ini dijamin keren. Kalau tak percaya, teman-teman bisa mencobanya sendiri. Cari gaya rambut yang paling sesuai dengan diri kita. Sehingga bakal membuat penampilan kita pun bertambah keren. Setuju?(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status