5 JENIS DIET YANG PALING POPULER di Indonesia Patut Dicoba

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

5 Jenis Diet yang Paling Populer di Indonesia Patut Dicoba

Masalah berat badan nyatanya merupakan masalah yang sangat besar, terutama bagi sebagian besar wanita. Kelebihan berat badan inilah yang kemudian memunculkan beragam jenis diet yang paling populer di Indonesia. Ya, hampir semua orang yang tidak terlalu percaya diri dengan berat badannya, kemudian memutuskan untuk menjalani berbagai macam diet. Hal tersebut tentu saja untuk mencapai tujuan utamanya yaitu menurunkan berat badan.

Jenis Diet Paling Populer di Indonesia_3

Ada beberapa jenis diet yang paling populer di Indonesia. Beberapa jenis tersebut tentu saja ditempuh dengan metode yang berbeda. Sayangnya, tidak semua orang cocok menjalankan setiap metode diet tersebut. Terkadang bagi beberapa orang hanya mampu melakukan beberapa metode diet saja, tetapi langsung berhasil. Lalu apa saja sebenarnya metode diet yang paling populer tersebut? Dan apakah metode-metode tersebut bisa dilakukan dengan seefektif mungkin?

Ada banyak sekali jenis diet yang paling populer di Indonesia. Berikut merupakan beberapa di antara metode diet yang paling sering dilakukan.

Metode Diet OCD

Metode ini merupakan metode yang dideklarasikan pertama kali oleh Dedy Corbuzier. Diet dengan metode ini tidak melarang pelaku diet mengkonsumsi apapun. Pelaku diet bisa makan apapun yang mereka suka dan biasa konsumsi. Kunci diet ini hanya satu yaitu jangan terlalu berlebihan. Metode diet ini seperti berpuasa. Jadi, pelaku diet yang menerapkan metode ini bisa makan selama 4, 6, bahkan 8 jam, asalkan setelah itu para pelaku diet tidak diperkenankan makan apapun kecuali minum air putih.

Metode Diet Food Combining

Metode diet satu ini merupakan metode yang tidak membatasi jumlah asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Kunci dari metode diet satu ini adalah dengan mengkonsumsi makanan yang alami. Misalnya saja sayur-sayuran dan berbagai jenis buah segar yang langsung tanpa melewati proses pencernaan yang rumit.

Metode Diet Makan Tanpa Rasa

Metode diet yang selanjutnya adalah metode diet dengan mengkonsumsi beragam makanan tanpa rasa. Tidak ada persyaratan khusus perkara makanan apa yang harus dan tidak harus untuk dikonsumsi. Beragam makanan boleh dikonsumsi asalkan tanpa rasa. Biasanya jenis makanan tanpa rasa yang harus dikonsumsi ini dimasak dengan cara direbus.

Metode Diet Makan Nasi Merah dan Dada Ayam

Metode lain yang populer di Indonesia adalah metode diet dengan mengkonsumsi nasi merah dan dada ayam. Metode ini baru populer sekitar 2 tahun terakhir. Metode ini dinyatakan cukup unik karena pelaku diet justru dianjurkan untuk sering makan. Akan tetapi, untuk memperlancar program diet, asupan makanan pun tidak boleh asal atau sembarangan. Makanan yang sangat disarankan untuk dikonsumsi adalah nasi merah dan dada ayam atau ikan. Selain itu, buah-buahan segar juga sangat disarankan untuk dikonsumsi.

Metode Diet dengan Tanpa Mengkonsumsi Nasi

Metode diet terakhir yang termasuk metode yang populer adalah metode diet dengan tanpa mengkonsumsi nasi. Hal tersebut karena nasi dianggap sebagai salah satu penyebab kegemukan dan diabetes. Oleh sebab itu, nasi merupakan makanan yang tidak dianjurkan untuk dikonsumsi.

Itulah tadi beberapa jenis diet paling populer di Indonesia. Kelima jenis tersebut merupakan metode yang dapat dinilai efektif untuk menyukseskan program diet. Anda bisa memilih salah satu dari lima metode diet yang paling populer tersebut. Tentu saja masing-masing metode memiliki kelemahan dan kelebihannya masing-masing.

Dari lima jenis diet paling populer di Indonesia, Anda bisa memilih salah satu yang paling cocok untuk Anda. Anda diperbolehkan mencoba semua metode populer tersebut. Akan tetapi, Anda disarankan untuk melanjutkan metode diet yang sesuai dengan Anda. Tentu saja hal tersebut harus dengan pertimbangan yang matang dengan menyertakan kelebihan dan kelemahan masing-masing metode diet untuk kesehatan Anda.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status