5 Model Rambut Korea Paling Populer Saat Ini

Teman-teman sudah baca artikel cara mengatasi rambut kering dan masker rambut? Bagaimana menurut teman-teman mengenai artikel itu? Kali ini kita akan bahas suatu yang agak berbeda, yaitu mengenai model rambut korea. Seperti kita tahu, gelombang budaya Korea mewabah di negara kita. Dari musik, film, sampai serial televisi. Tak pelak para bintang Korea ini pun menjadi rujukan untuk penampilan, tak terkecuali dalam urusan gaya rambut.

model rambut korea

(c) shutterstock.com

Gaya rambut Korea memang punya gaya tersendiri yang berbeda. Potongan rambut ala Korea bermain pada potongan rambut dan warna. Berikut ini style rambut korea favorit yang bisa kita tiru hasil lansiran laman fmag.com dan beberapa sumber lainnya.

Model rambut Korea yang banyak diminati

Gelombang lembut. Jika ingin meniru gaya rambut Korea yang paling mudah bisa ditiru adalah model rambut bergelombang lembut. Gaya rambut ini yang umum kita lihat pada cewek Korea: rambut bergelombang lembut alami. Biasanya gaya rambut ini disisir belah tengah dan di kedua bagian rambut dibiarkan untuk jatuh secara alami. Rambut bergelombang itu akan membuat penampilan kita terlihat menarik. Untuk warnanya bisa dipilih warna natural seperti cokelat terang dan di beberapa bagian dibuat hitam, pirang atau bahkan merah muda. Jika rambut kita bertipe lurus, kita membuatnya bergelombang dengan bantuan catok atau setrika rambut. Gaya rambut ini cocok digunakan untuk segala kesempatan.

Model rambut baby doll. Rambut panjang dan poni adalah dua ciri utama gaya rambut baby doll. Tentu saja, kita perlu modal rambut panjang jika ingin mencoba gaya rambut ini. Rambut dibuat lurus dan sedikit melengkung di ujungnya. Itu akan membuat penampilan kita terlihat lebih cantik.

Model rambut panjang ala Korea. Pilihan lain untuk potongan rambut panjang gaya Korea adalah dengan membiarkannya panjang tanpa poni. Seperti gaya rambut Rapunzel, tokoh kartun yang punya rambut panjang. Dalam gaya ini, mau jenis rambut kita lurus atau pun bergelombang tak jadi masalah.

Gaya ekor kuda tinggi. Gaya rambut Korea yang sangat mudah adalah dengan menggunakan ekor kuda. Kita bisa buat ekor kuda yang tinggi. Ini sangat sederhana dan sangat mudah dibuat. Kita tinggal bentuk bagian rambut kita seperti ekor kuda di belakang kepala dan jika sudah dirasa pas kita bisa ikat atau lilitkan dengan tali rambut. Tentu kita perlu melakukannya di depan cermin agar hasilnya bisa sempurna.

Model rambut sanggul Korea. Salah satu gaya rambut Korea yang terkenal adalah bentuk sanggul rambut. Cara melakukannya pun mudah. Kita bisa awali dengan mengumpulkan rambut di bagian belakang seperti hendak membuat ekor kuda. Kemudian putar ekor kuda sehingga menjadi gulungan yang indah.

Itulah beberapa gaya rambut Korea yang banyak dipakai. Teman-teman mau mencobanya juga? Silahkan segera hubungi konsultan kecantikan teman-teman sekarang juga.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status