5 Model Rambut untuk Wajah Bulat agar Semakin Menarik

Di artikel sebelumnya, kita sudah bicarakan mengenai cara cepat memanjangkan rambut dengan alami dan model rambut terbaru untuk pria ganteng. Kini kita akan membahas tema yang lebih spesifik lagi, yaitu model rambut untuk wajah bulat. Sobat Ayla tertarik? Silahkan simak artikel kami kali ini.

model rambut untuk wajah bulat

(c) shutterstock.com

Sangatlah tepat jika dikatakan bahwa, bentuk wajah memang perlu menjadi pertimbangan untuk memilih model rambut yang tepat. Sehingga penampilan kita pun menjadi proporsional dan memikat. Kira-kira seperti apa model rambut yang bagus untuk wajah bulat? Ada beberapa tips yang sangat menarik seperti juga dilansir oleh beauty.about.com dan beberapa situs kecantikan lainnya.

Model rambut untuk yang memiliki wajah bulat

Rambut panjang belah pinggir. Model rambut untuk wajah bulat yang terbaik adalah dengan memelihara rambut panjang. Kita bisa tata rambut panjang kita misalnya dengan melakukan belah pinggir. Ini akan membuat kita terlihat cantik dan menawan.

Rambut panjang lurus. Kita bisa pilih model rambut panjang lurus untuk wajah bulat kita. Seperti yang dilakukan selebritis Mila Kunis. Gaya rambut seperti ini akan membuat keseimbangan dalam penampilan bagian atas kita. Wajah bulat dan rambut yang panjang benar-benar menjadi harmoni yang sempurna. Sehingga bentuk wajah kita yang bulat tidak akan terlalu kentara. Kita bisa belah tengah bagian rambut kita dan membiarkan tergerai tanpa perlu diikat. Ini akan menambah kesan feminin kita. Banyak pria akan yang akan tergoda dengan penampilan kita ini.

Rambut pendek dengan poni. Kalau kita ingin mencoba model rambut pendek untuk wajah bulat, kita bisa siasati dengan memotongnya tidak terlalu. Kita bisa pilih gaya rambut bob dimana rambut dipotong kira-kira serahang. Dan kita bisa sisir menyamping dengan memberi poni. Hasilnya akan fantastis.

Model rambut sangat pendek untuk leher pendek. Kalau kita ingin memaksa menggunakan model rambut yang sangat pendek untuk wajah bulat kita, bisa saja. Asal leher kita pendek. Yang penting pada rambut bagian atas masih cukup panjang, sehingga masih bisa membuat poni yang cukup untuk menutupi dahi kita.

Model rambut updo untuk wajah bulat. Jika kita ingin bereksperimen dengan model rambut updo alias rambut ditarik ke atas, kita bisa tarik rambut bagian atas-depan ke belakang. Ini akan membuat seolah-oleh kita memiliki wajah yang panjang.

Beberapa model rambut panjang untuk wajah bulat di atas sangat menarik kan? Kita bisa coba yang sesuai. Kalau kita merasa cocok, bisa kita teruskan. Namun jika tidak, kita bisa coba model rambut lainnya. Sangat banyak pilihan dan model baru yang bisa kita pilih saat ini.

Pilihan model rambut untuk wajah bulat dan badan gemuk dengan pipi tembem baik pria maupun wanita yang memiliki rambut ikal tipis atau lurus panjang maupun pendek di tahun 2015 ini sangat bervariasi. Kami akan mencoba menghadirkan pembahasan secara lebih lengkap melalui artikel-artikel kami.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status