5 TIPS MENGOBATI SAKIT GIGI SECARA ALAMI dengan Bahan Alami

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

5 Tips Mengobati Sakit Gigi Secara Alami dengan Bahan Alami

Sakit gigi merupakan penyakit yang ringan namun sangat menyiksa. Banyak orang yang mengatakan kalau sakit gigi itu lebih menyiksa dari pada sakit hati. Nah, bagi Anda yang sering merasakan sakit gigi, tips berikut ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi Anda yang sering menderita sakit gigi. Kenapa persoalan saki Gigi ini kami bahas di website tentang kecantikan ini, karena pada dasarnya salah satu faktor penyebab seseorang kehilangan penampilan cantiknya adalah mereka yang sering terkena sakit Gigi. Tips mengobati sakit gigi secara alami ini akan membahas secara tuntas obat alami apa saja yang dapat Anda gunakan untuk mengobati sakit gigi yang menyiksa.

Tips Mengobati Sakit Gigi Secara Alami_3

Tips mengobati sakit gigi secara alami ini menggunakan bahan alami yang aman dan bebas dari bahan kimia. Selain itu, bahan alami ini juga mudah untuk didapatkan dengan harga yang murah. Beberapa rangkuman artikel ini kami ambil dari beberapa sumber di internet, dan untuk hasil yang terbaik Anda harus tetap mengkonsultasikannya dengan dokter pribadi Anda. Berikut bahan alami yang dapat digunakan untuk mengobati sakit gigi.

Belimbing wuluh

Belimbing wuluh merupakan salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk menyembuhkan sakit gigi. Pada dasarnya sakit gigi merupakan penyakit yang terjadi karena adanya bakteri pada gigi yang berlubang. Kandungan zat dalam belimbing wuluh sangat baik untuk melawan bakteri, jadi belimbing wuluh cocok untuk dijadikan obat sakit gigi. Tips mengobati sakit gigi secara alami dengan menggunakan belimbing wuluh sangat mudah dipraktekkan, Anda tinggal mengkonsumsi belimbing wuluh ketika sakit gigi melanda.

Minyak Cengkeh

Cengkeh merupakan salah satu jenis rempah yang dapat digunakan untuk mengobati sakit gigi. Penggunaan minyak cengkeh untuk mengobati sakit gigi sangat mudah. Tetesi kapas dengan 2 sampai 3 tetes minyak cengkeh. Kemudian kapas tersebut diletakkan pada gigi Anda yang berlubang dan terasa sakit, biarkan beberapa saat sampai sakit yang ada pada gigi mereda.

Bawang merah dan Bawang putih

Tips mengobati sakit gigi secara alami selanjutnya yaitu dengan menggunakan bawang merah dan juga bawang putih. Kandungan yang ada dalam bawang ini sangat baik untuk dijadikan sebagai obat sakit gigi yang ampuh dan mujarab. Untuk menggunakannya juga mudah, potong bawang merah atau bawang putih sebesar lubang gigi kemudian sumbatkan pada gigi tersebut. Jika kesulitan, Anda dapat menghaluskannya dan meletakkannya pada gigi yang berlubang secara langsung ataupun dengan menggunakan kapas.

Teh Hangat

Fungsi teh hangat bukan menyembuhkan sakit gigi tapi hanya mengurangi rasa sakit pada gigi saja. Untuk menggunakannya, Anda tinggal tempelkan kantong teh yang sudah dicelupkan kemudian tempelkan pada bagian gigi yang sakit. Ingat, hindari penggunaan pemanis baik gula ataupun madu.

Cabe Rawit

Fungsi cabe rawit sama dengan teh yaitu hanya mengurangi rasa sakit pada gigi. Cara penggunaannya juga mudah, karena Anda tinggal melarutkan cabe rawit dengan menggunakan air hangat, lalu celupkan kapas dan tempelkan kapas tersebut pada bagian gigi yang sakit.

Untuk mencegah sakit gigi Anda kembali lagi, tidak cukup hanya mempraktekkan tips mengobati sakit gigi secara alami di atas. Anda harus menerapkan gaya hidup sehat dengan selalu membersihkan gigi atau menggosok gigi setelah makan dan sebelum tidur. Selain itu, hindari terlalu banyak makan makanan yang dapat mengakibatkan sakit gigi, seperti permen, dan berbagai makan makanan yang manis.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status