6 Gaya Potong Rambut Saat Hamil yang Mengesankan

Cara mengepang rambut sudah pernah kita bahas di posting terdahulu. Begitupun dengan perawatan rambut rontok. Kali ini kita akan bahas gaya potong rambut untuk ibu hamil.Ya, menjadi hamil bukan berarti kemudian kita tak lagi merawat diri. Dengan memilih model potongan rambut yang tepat, kita tetap bisa tampil mengesankan. Berikut ini gaya model rambut untuk para ibu hamil seperti yang pernah juga dilansir laman pregnant.sg.

potong rambut

(c) shutterstock.com

Memilih model dan gaya potong rambut

Gaya rambut layer bob. Untuk ibu hamil yang ingin potongan rambut simpel, bisa dicoba gaya bob. Bisa dipilih gaya layer bob. Bentuk rambut ini mudah diatur dan tidak akan merepotkan.

Gaya ekor kuda. Membuat rambut bermodel ekor kuda juga pilihan yang simpel. Kita tinggal buat rambut bagian belakang menjadi ekor kuda. Kita bisa bebas beraktivitas dan tentunya tetap tampil cantik.

Rambut panjang bergelombang. Untuk ibu hamil yang punya rambut panjang bergelombang, jangan khawatir. Kita tetap bisa gunakan gaya ini saat hamil. Dibuat tergerai, ini akan membuat penampilan kita cantik. Dan pasti akan disayang suami.

Model rambut jambul donat. Untuk ibu hamil yang ingin tampil berbeda, bisa coba gaya jambul donat. Aksesoris seperti spon berbentuk donat yang mudah ditemukan di toko itu bisa kita letakkan di bagian atas kepala kita. Hasilnya akan mengagumkan.

Model rambut ramping dan lurus. Kalau jenis rambut kita lurus, kita bisa memilih potongan rambut dengan bentuk ramping. Model bob panjang lurus ini mudah diatur. Tak akan membuat kita kerepotan selama kehamilan.

Poni rambut. Pada sebagian wanita hamil, wajah akan tampak lebih bulat. Untuk itu, kita perlu bingkai wajah kita dengan poni agar tampak lebih baik.

Kehamilan memang masa yang luar biasa bagi wanita. Kadang ada yang mengalami rambut mudah rontok saat hamil, namun kalau kita mengerti mengenai model poting rambut yang tepat, masalah itu akan teratasi. Kita tetap bisa buat penampilan kita tetap rapi dan bergaya di saat kehamilan sekalipun. Teman-teman setuju? (Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status