6 Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat yang Menakjubkan

Model rambut wanita itu banyak macamnya. Kita bisa buat model rambut pendek wanita atau model rambut panjang. Untuk model rambut pendek pun bisa kita sesuaikan dengan bentuk wajah kita. Seperti misalnya kita buat model rambut pendek untuk wajah bulat. Hasilnya? Seperti apa yang pernah dilansir laman redbookmag.com, mari sama-sama kita cek saja model-model rambut pendek yang menakjubkan untuk bentuk wajah bulat ini.

model rambut pendek untuk wajah bulat 2015

(c) shutterstock.com

Model rambut pendek untuk wajah yang bulat

Model rambut pendek santai. Kita bisa atur rambut pendek kita dengan dengan gaya santai. Seperti yang ditunjukkan Cameron Diaz dengan membelah tengah rambutnya dan membiarkan rambutnya begitu saja. hasilnya akan membuat kesan ramping sehingga akan membantu menghilangkan kesan bundar pada bentuk wajah kita.

Model rambut pendek bob untuk wajah bulat. Potongan rambut bob bagus juga diterapkan untuk wajah bulat. Kita bisa belah pinggir sisiran rambut dan mengatur potongan rambut memanjang sampai rahang. Lekungan ini akan mengurangi kesan betapa bulatnya wajah kita.

Model rambut pendek dengan poni menyamping. Membentuk poni bergaya menyamping akan membingkai wajah kita lebih baik. Dengan begitu, kita tak perlu khawatir lagi wajah kita bundar. Gaya rambut ini akan menghilangkan kesan itu dan membuat penampilan kita menjadi sempurna.

Tambahkan bando. Kita bisa pakai bando atau headband dengan model berkilau. Bando ini yang akan menarik perhatian sehingga bentuk wajah kita pun tak perlu dirisaukan. Agar penampilan tidak terkesan kekanak-kanakan, kita bisa biarkan beberapa bagian rambut tergerai membentuk poni di wajah kita.

Gaya rambut acak-acakan. Dengan membuat rambut bagian atas terkesan acak-acakan, ini akan membuat wajah kita terlihat lebih panjang. Kita bisa buat keriting beberapa bagian atas rambut kita dan mengaturnya menjadi acak. Sempurna! Penampilan wajah dan rambut kita pun akan mengagumkan.

Model rambut dengan sapuan poni. Kita bisa buat rambut pendek kita dengan poni yang menyapu sebagian dahi kita. Ini akan mengesankan kalau kita punya wajah yang lebih panjang dari seharusnya. Pastikan juga untuk mewarnai bibir dengan warna cerah sebagai penarik perhatian.

Jika teman-teman punya wajah bundar, boleh dicoba model rambut pendek untuk wajah bulat ini. Hasilnya akan mengesankan dan akan membuat kita terlihat cantik. Masih belum yakin? Mari dicoba saja. Hasilnya akan menakjubkan!(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status