6 Potongan Rambut Ikal Wanita yang Menarik dan Simple

Bagi yang rambutnya tak cepat panjang, coba baca cara menumbuhkan rambut dan cara melebatkan rambut. Dengan begitu diharapkan masalah itu cepat teratasi. Kalau sudah begitu, kita mau bikin potongan rambut kita seperti apapun akan lebih mudah. Sebab, rambut sehat kita akan mudah disesuaikan ke dalam bentuk dan model rambut yang diinginkan.

potongan rambut ikal sebahu

(c) shutterstock.com

Nah artikel rambut kali ini khusus wanita yang berambut ikal. Kalau teman-teman butuh inspirasi potongan untuk rambut ikal yang enak dilihat, berikut ini daftarnya seperti yang pernah dilansr laman latest-hairstyles.com juga beberapa waktu yang lalu.

Potongan rambut ikal menarik

Potongan gaya rambut bergelombang lembut. Bagi yang memiliki rambut sebahu yang agak bergelombang, kita bisa sisir dengan belahan pinggir namun tak terlalu menyamping. Kemudian buat gelombang rambut yang meyakinkan dari pipi sampai ke bawah. gaya rambut ini akan membuat kita terlihat muda.

Gaya ikal elegan. Buat rambut kita menyapu ke salah satu sisi. Dan biarkan karakter ikal rambut kita itu tampil indah. Banyak orang yang akan terbelalak dengan gaya indah rmabut kita ini.

Model rambut bob keriting. Gaya bob jika diterapkan pada rambut keriting akan terlihat memukau. Lekukan-lekukan rambut itu akan menghadirkan keindahan tersendiri. Kita pun akan dianggap sebagai wanita yang enerjik dengan potongan model rambut ini.

Gaya rambut sebahu setengah ikal. Kita buat sisir pinggir rambut kita. Kemudian rambut dari pipi sampai ke bawah kita bentuk ikal. Haslnya akan mengagumkan. Kita akan terlihat anggun. Gaya rambut ini tepat jika bentuk wajah kita agak panjang.

Gaya rambut ikal berantakan. Jika rambut kita punya karakter ikal yang kuat, manfaatkan itu untuk membentuk kesan yang seksi. Caranya, kita sisir belah pinggir dan biarkan rambut itu tergerai agak berantakan. Para pria pasti tak akan berkedip melihat gaya rambut kita ini.

Model rambut ikal 3/4. Bagi teman-teman yang memiliki rambut dengan panjang sebahu, bisa kita coba untuk membuatnya jadi ikal sekitar 3/4 bagian. Dengan sisiran pinggir, kita akan terlihat cantik.

Mengagumkan sekalikan gaya potongan dan model rambut di atas. Teman-teman bisa pilih salah satunya agar penampilan makin bergaya. Selamat mencoba!(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status