7 Model Rambut Bob Cantik, Muda, dan Segar

Model rambut layer cukup menjadi tren di kalangan wanita saat ini. Namun, style rambut tersebut bukan satu-satunya yang bisa dipilih. Kita juga bisa mencoba model rambut bob. Gaya rambut ini bukan saja membuat kita tampak cantik, namun juga lebih segar dan lebih muda. Seperti apa saja gaya rambut bob yang bisa kita jadikan inspirasi untuk potongan rambut kita? Yuk kita tengok lansiran laman instyle.co.uk dan beberapa situs populer lainnya.

model rambut bob

(c) shutterstock.com

Model rambut bob populer

Gaya rambut bob klasik. Sesuai namanya, gaya rambut bob ini seperti yang sudah sering kita lihat. Di salah satu bagian, kita buat rambut tidak melewati telinga kita, sedang di bagian lainnya kita atur agar rambut melewatinya. Kesan fresh dan feminin akan terlihat dari gaya rambut bob klasik ini.

Gaya rambut bob sedikit berombak. Kalau kita punya rambut yang agak berombak, tak perlu takut untuk mencoba memotongnya bergaya bob. Akan ada aura baru yang bisa dirasakan setelah mencoba gaya ini. Lekukan-lekukan yang terdapat pada rambut justru akan membuat penampilan kita makin menarik.

Potongan rambut bob lurus. Model rambut ini juga tepat diterapkan pada rambut berkarakter lurus. Penampilan kita pun akan terlihat rapi. Sosok wanita yang anggun pun akan terpancar.

Potongan rambut bob simpel. Salah satu kelebihan gaya rambut bob mampu membuat pemiliknya terlihat ceria. Meski itu dibuat dengan gaya bob yang sederhana. Cukup dengan menatanya biasa saja, namun itu tidak akan mengurangi keceriaan diri kita.

Gaya bob mengkilap. Kita bisa buat rambut mengkilap kita bermodel bob. Gaya ini sudah tentu akan membuat penampilan kita makin mengesankan. Kilauan dari rambut kita akan membuat penampilan kita makin cantik.

Gaya rambut bob layer. Rambut layer juga bisa dibikin bermodel bob. Hasilnya akan tampak mempesona. Lapisan-lapisan rambut kita akan berpadu indah dalam bentuk rambut bob.

Potongan bob rambut ikal. Kalau jenis rambut kita ikal, kita bisa membuatnya menjadi cantik dalam bentuk bob. Alur rambut yang dibentuk dari karakter ikal itu akan menghadirkan keindahan tersendiri bagi siapapun yang melihatnya. Kita juga bisa tambahkan poni menyamping di dahi kita.

Gaya dan model potongan rambut bob bisa disesuaikan dengan karakter dan jenis rambut. Yang jelas, hasilnya pun cantik dan membuat wajah kita nampak lebih segar. Teman-teman mau mencobanya?(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status