7 Model Rambut Pendek Wanita yang Sangat di Minati

Bagi perempuan yang memiliki masalah dengan rambut tipis, tak perlu khawatir sebab ada cara menebalkan rambut yang bisa dicoba. Dengan begitu kita bisa bentuk model rambut wanita sesuai keinginan. Termasuk juga ketika kita ingin membuat model rambut pendek wanita, seperti yang akan dibahas kali ini. Sobat Ayla, silahkan simak lansiran menarik dari laman glamourmagazine.co.uk tentang hal ini.

model rambut pendek wanita 2015

(c) shutterstock.com

Model rambut pixie ini berciri potongan rambut yang super pendek, seperti potongan rambut laki-laki. Meski begitu wanita pun boleh menggunakan gaya rambut ini agar tampil berbeda dan tampak lebih segar.

Model rambut pendek pixie wanita pirang. Pixie juga tampak sempurna bagi wanita dengan jenis rambut pirang. Seperti yang ditunjukkan Scarlett Johansson saat memotong pendek rambutnya dengan gaya pixie ini. Kita pun dibuat tak berkedip untuk menyaksikan keindahan model rambutnya itu.

Model rambut pixie bergelombang. Bagi yang memiliki rambut bergelombang, bagus juga untuk mencoba model pixie. Lekukan gelombang pada rambut kita akan membuat kita tampil lebih bergaya.

Tampilan mempesona dengan pixie. Bagi yang sebelumnya berambut panjang lalu memotongnya menjadi pixie, pasti akan membuat orang-orang di sekitar kita jadi terpukau. Pasti banyak orang yang akan merasa terkejut dengan perubahan ekstrem ini. Namun, nikmatilah. Biarkan mereka mengagumi model rambut pendek kita ini.

Model rambut pixie dengan poni. Menggunakan gaya rambut pixie dengan poni akan membuat kita tampil memukau. Penataan rambut yang pas pasti akan membuat banyak orang tak lepas untuk menatap potongan rambut ini.

Gaya rambut pendek wanita pixie acak. Dengan membuat pixie dengan gaya acak-acakan, pasti akan banyak yang merasa “wow” dengan gaya ini. Gaya rambut ini yang pernah digunakan oleh Audrey Tautou. Bukan juga terlihat lebih mudah, namun juga sosok wanita yang enerjik akan terpancar.

Gaya pixie berombak. Model rambut pendek pixie berombak boleh juga kita adaptasi jika memang itu sesuai dengan gaya rambut kita. Citra sebagai wanita yang easy going, modern, dan ceria akan didapatkan jika menggunakan potongan rambut ini.

Model rambut pixie rapi. Dengan gaya pixie, paling mudah untuk membuat penampilan rambut kita menjadi rapi. Sebab kita tak perlu neko-neko lagi, cukup merapikan rambut kita dengan baik. Tanpa model yang aneh-aneh.

Butuh keberanian untuk membuat model rambut pendek wanita ala pixie. Tak setiap wanita berani melakukannya. Namun kalau teman-teman berani mewujudkannya, dijamin akan terlihat beda, lebih segar, dan bakal menjadi pusat perhatian.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status