7 Pilihan Model Rambut Pria Terbaik yang Banyak Disukai

Model rambut pendek dan juga gaya rambut yang menarik dan seksi untuk wanita sebelumnya sudah kita bahas. Kini saatnya beralih ke model rambut pria. Pria pun butuh bergaya. Bukan zamannya lagi pria hanya tampil biasa-biasa saja. Salah satu bagian untuk tampil keren bagi pria adalah memperhatikan model rambut. Pilihan gaya rambut yang tepat bakal menunjang penampilan pria menjadi lebih cakep. Berikut ini adalah gaya rambut pria terbaik lansiran laman mensfitness.com yang bisa dicoba.

model rambut pria

(c) shutterstock.com

Model rambut untuk kaum pria

Potongan rambut pria rapi. Kita bisa atur rambut kita secara rapi dengan sisiran ke samping. Model rambut ini cocok buat segala jenis rambut, mau tipis, sedang atau pun tebal. Kita bisa buat rambut di bagian sisi kita sependek mungkin. Dan pada bagian sisi di tengkuk kita bisa tipiskan. Untuk membuat rambut kita tetap rapi, bisa gunakan gel.

Gaya rambut pria menjulang. Gaya rambut ini tengah menjadi tren. Seperti yang dilakukan oleh David Beckham dan Justin Bieber dengan membuat rambut menjulang. Dengan mencoba gaya ini, kita akan sangat mudah menjadi pusat perhatian. Citra sebagai pria macho pun akan disematkan. Gaya rambut model ke atas ini sangat baik dipraktekkan bagi yang memiliki rambut lurus maupun bergelombang. Namun tak cocok bagi yang berambut tebal dan keriting. Untuk membuat model rambut ini, kita bisa minta tukang potong untuk menyisakan rambut bagian atas setidaknya tiga inci. Dengan begitu kita bisa membuat gaya rambut yang fantastis ini.

Gaya rambut pria mengarah ke belakang. Kalau kita punya rambut bergelombang atau keriting, kita bisa coba atur rambut kita mengarah ke belakang. Dengan begitu kita akan bisa tampil sebagai pria yang seksi. Dengan mengenakan jaket kulit kita bisa bergaya seperti bintang film James Dean. Untuk membuat model rambut ini, kita bisa potong pada bagian pinggir tidak terlalu pendek dan terdapat keselarasan ukuran sampai ke rambut bagian atas. Selanjutnya kita tinggal arahkan rambut kita menuju belakang.

Model rambut panjang untuk pria. Kalau teman-teman suka rambut panjang, kita bisa buat penampilan kita seperti Asthon Kutcher. Rambut panjang seleher dan kita biarkan tergerai bebas dengan cenderung acak. Gaya rambut pria ini cocok untuk tipe rambut lurus, sedang atau pun tebal.

Gaya rambut pria yang panjang bagian depan. Jika kita ingin potongan rambut yang panjang di bagian depan, kita bisa sisir itu kebelakang sehingga penampilan pun tampak rapi. Gaya rambut ini cocok digunakan oleh para profesional. Cocok untuk yang berambut lurus dan tebal. Namun sebaiknya hindari kalau rambut kita keriting atau bergelombang.

Potongan rambut pria ala Caesar. Seperti gaya rambut aktor Russel Crowe saat bermain di film Gladiator. Gaya rambut ala Romawi ini memang termasuk yang stabil. Sebab perawatannya mudah. Tepat bagi yang berambut bergelombang dan tebal.

Model rambut acak pria ala boyband. Kita bisa buat ramput kita yang tidak begitu panjang terkesan acak namun masih enak dilihat. Gaya rambut ini akan menampilkan kita sebagai sosok pria sejati. Meski kesannya sedikit urakan, namun boleh dicoba ini akan mudah menarik perhatian lawan jenis. Sangat baik menggunakan model rambut ini jika rambut kita bergelombang dan keriting. Namun hindari kalau rambut kita lurus atau tipis. Inilah tujuh model rambut pria 2015 terbaik yang bisa kita coba. Tentu perlu kita sesuaikan dengan karakter dan jenis rambut kita. Supaya kita bisa tampil maksimal.

Sobat Ayla yang kami sayangi, untuk beberapa pilihan model rambut pria sesuai bentuk wajah lalu yang ikal juga gemuk serta gaya undercut terbaru 2015 yang disukai wanita akan kami sajikan buat teman-teman semua melalui artikel kami lainnya. Untuk itu ikuti terus ya update terbaru kami, salam.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status