8 Model Rambut Wanita yang Membuat Kita Lebih Muda

Bagi banyak kaum hawa, memiliki rambut panjang itu merupakan anugerah yang harus dijaga. Oleh karena itu, segala cara akan dilakukan untuk membuat rambut menjadi indah dan menarik. Termasuk cara menebalkan rambut jika kita merasa rambut kita terlalu tipis. Dengan modal rambut yang sehat ini, kemudian kita bisa buat beraneka model rambut wanita sesuai keinginan.

model rambut wanita 2015

(c) shutterstock.com

Seyogyanya, gaya rambut yang dipilih memang seharusnya sesuai dengan bentuk wajah dan karakter diri kita. Sehingga diharapkan model rambut ini bisa menjadikan kita sebagai wanita seutuhnya. Namun penting juga untuk dipertimbangkan agar jangan sampai gaya rambut wanita yang kita pilih justru membuat kita kelihatan tua. Untuk itu, perlu dipikirkan memilih gaya rambut yang fresh dan membuat kita terlihat muda. Mau tahu seperti apa model dan gaya rambut wanita yang bisa seperti itu? Simak lansiran laman womansday.com berikut ini.

Model dan gaya rambut wanita dengan kesan muda

Model rambut dengan poni menyamping. Kita bisa tata rambut kita ke bagian samping dimana bagian atas rambut yang panjang dibiarkan untuk melintas sedikit di atas mata kita. Poni itu akan menutupi kerutan di dahi dan karena itu cocok diterapkan oleh wanita dewasa.

Gaya rambut wanita belah pinggir. Memilih belahan rambut pinggir baik untuk membuat kita tampak lebih muda. Sebab dengan begitu tidak akan membuat orang memperhatikan wajah kita. Perhatian orang akan lebih tertuju pada rambut kita yang membentuk garis tak terduga.

Model rambut bob. Ya gaya rambut wanita model bob sangat baik digunakan oleh segala usia. Sebab model rambut ini mengikuti bentuk wajah kita. Karena itu tidak perlu heran kalau sejak dulu model rambut ini selalu banyak dipakai. Agar terlihat lebih muda, kita bisa buat bagian belakang menjadi pendek, dan pada bagian depan kita buat lebih panjang. Kita akan terlihat lebih muda dengan potongan rambut ini.

Style rambut wanita berlapis. Kita bisa menata rambut kita secara berlapis yang akan membuat penampilan menjadi lebih muda. Kita bisa jatuhkan lapisan-lapisan rambut itu ke tulang piping, rahang dan lengkungan alis. Ini akan membuat penampilan kita lebih muda, tak peduli berapapun usia kita.

Model rambut kepang wanita. Gaya kepang memang umumnya dipakai oleh wanita muda. Namun wanita dewasa pun bisa melakukannya. Ini akan membuat tampilan kita lebih polos dan sederhana.

Model rambut updo. Bagi wanita dewasa, model rambut updo sangat tepat. Kita bisa tata rambut kita ke atas yang akan menjadikan perhatian orang-orang tertuju pada hal ini. Kita bisa melakukannya tanpa hairspray sehingga rambut akan menjadi sedikit acak-acakan, namun memancarkan kesan alami.

Gaya rambut bergelombang. Kita bisa menata rambut kita membentuk gelombang yang lembut. Ini akan menampilkan kesan muda dan cantik. Tentu kita perlu sesuaikan dengan bentuk kita, agar hasilnya terlihat proporsional.

Buat ekor kuda. Coba buat gaya rambut wanita jenis ekor kuda pada rambut. Hasilnya akan fantastis dan membuat kita terkesan lebih muda. Gaya rambut ekor kuda ini akan membantu untuk memperlihatkan kehalusan kulit di dahi sekaligus menonjolkan tulang pipi.

Inilah model rambut wanita yang membuat kita tetap mampu bergaya sekaligus mengesankan lebih muda. Bagi para wanita dewasa dan berumur, model dan gaya rambut ini sangat perlu untuk dicoba.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status