Apa Saja Manfaat Buah Lemon untuk Kulit tubuh Kita

Tampilan kulit yang sehat dan cantik tentu akan sangat diinginkan oleh banyak wanita. Jika anda adalah salah satu dari mereka, pastinya anda ingin mengetahui lebih jauh tentang manfaat buah lemon yang ternyata amat sangat baik untuk meningkatkan kecantikan kulit anda. Sel-sel kulit mati merupakan salah satu penyebab dari masalah kesehatan dan kecantikan kulit. Banyaknya sel kulit mati yang menempel pada kulit wajah akan menjadikan kesehatan kulit anda terganggu. Jika anda mengalami masalah ini, sekaranglah saatnya untuk anda mengetahui manfaat lemon untuk wajah yang akan membuat segala macam masalah ini teratasi dengan alami dan aman.

manfaat buah lemon

(c) shutterstock.com

Sel – sel kulit mati yang ada pada kulit akan bisa dihilangkan jika anda menggunakan khasiat dari buah lemon ini. Anda tertarik untuk mencoba perawatan alami dengan buah lemon ini?Mari kita cari tahu caranya. Untuk bisa merasakan dahsyatnya khasiat buah lemon untuk kecantikan, terutama kecantikan kulit, anda dapat memulainya dengan menyiapkan buah lemon yang telah diiris menjadi bagian – bagian yang lebih kecil.Oleskan bagian lemon tersebut ke area wajah dan kulit tubuh lainnya secara merata.Untuk hasil terbaik, anda harus menunggu selama kurang lebih 15 menit sebelum membilas wajah dan tubuh anda.Gunakanlah air hangat untuk membersihkan kulit dan merasakan kenyamanan yang terbaik.

Selain mengoleskan lemon secara langsung, anda juga bisa mencoba menggunakan jus lemon untuk menghilangkan minyak berlebih pada kulit anda.Kelebihan minyak pada kulit akan bisa diredam dengan jus lemon. Anda dapat menggunakan jus lemon ini sebagai masker wajah untuk merasakan tersebut. Kulit yang berminyak tentu akan meningkatkan resiko jerawat yang timbul. Bakteri dan kotoran yang ditambah dengan minyak berlebih di kulit akanmembuat jerawat mudah bermunculan di wajah anda. Cukup dengan mengoleskan jus lemon ke area jerawat dengan cotton bud, anda akan merasakan manfaat lemon untuk menghilangkan jerawat yang efektif ini. Wajah anda akan terlihat lebih bersih dan terbebas dari jerawat.

Sudah banyak orang yang tahu tentang hebatnya buah lemon yang digunakan untuk mensukseskan program diet.Sebagai salah satu jenis buah dengan kandungan vitamin yang cukup banyak, buah ini selalu menjadi rekomendasi sebagai pelengkap diet anda.Melancarkan metabolisme tubuh menjadi salah satu manfaat lemon untuk diet yang akan membuat program penurunan berat badan anda menjadi lebih mudah. Cukup dengan mencampurkan air dan sedikit madu ke dalam jus lemon yang telah anda persiapkan.Minumlah campuran ini sebanyak dua kali dalam sehari.Pagi dan siang hari menjadi waktu yang tepat untuk mengkonsumsi minuman ini.Semua manfaat buah lemon yang dijelaskan tentunya sangat baik untuk anda ketahui.Jadi, untuk mendapatkan kulit cantik dan bersih, cukup gunakan buah ini ya.(Ayla/Wah)


DMCA.com Protection Status