Artis Serba Bisa Olga Syahputra Meninggal Dunia

Benarkah Olga Syahputra meninggal dunia ? Ya, Dunia selebrities Indonesia kembali berduka saat ini. Setelah sebelumnya artis senior Frans Tumbuan meninggal dunia, kemudian Yanni Libels yang salah satu personil group vokal legendaris Trio Libels yang juga meninggal Dunia. Kini kabar mengagetkan kembali kita dengan yaitu meninggalnya artis sekaligus presenter serba bisa Olga Syahputra.

olga syahputra meninggal dunia di Singapura

(c) okezone

Olga dikabarkan meninggal dunia di sebuah RS di Singapura setelah cukup lama dirawat disana. Alm.Olga meninggal dunia sekitar pukul 17.00 Waktu Singapura.  Kabar ini diperoleh dari televisi swasta Indonesia yang telah melakukan sesi khusus wawancara dengan Manajer Alm yaitu Mak Vera.

“Minta maaf kalau ada salah dari Olga,” ujar manajer Olga, Vera saat wawancara di Net TV, Jumat (27/3).

Menurut situs berita merdeka.com rencananya Olga nantinya akan dimakamkan di Indonesia tepatnya di kawasan Pondok Kelapa dan kalau tidak di Duren Sawit. Saat ini seluruh keluarga dari alm. Olga sang artis serba bisa ini masih syok berat terkait dengan meninggalnya Olga.

“Keluarga masih syok. Kita minta doanya,” kata Vera menambahkan.

Seperti sama-sama kita ketahui bahwa Olga sakit sudah cukup lama dan dirawat secara intensif di sebuah RS di Singapura. Kabar yang beredar seperti yang ditulis di situs berita ini mengatakan bahwa Olga sang artis serba bisa ini sempat didiagnosa oleh tim dokter yang merawatnya di RSPI mengalami sakit radang pada selaput otak yang umum dikenal dengan meningitis. Setelah itu sang idola ini kemudian menjalani perawatan secara intensif di negara Singapura semenjak bulan April tahun 2014.

Tak sedikit para penggemarnya yang sampai dengan berita ini sampai ke tanah air tentang Olga meninggal dunia terus mendoakan idolanya agar bisa segera diberikan kesembuhan dan bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya. Bahkan dalam sebuah tulisan di situs berita nasional disampaikan bahwa ada beberapa penggemar dan fans dari Almarhum yang secara rutin menggelar doa bersama untuk sang artis serba bisa ini. Namun sepertinya Allah SWT berkehendak lain dan memberikan yang terbaik untuk sang idola. Kita semua sangat berduka.

Melalui kesempatan ini, saya Om Bob mewakili segenap crew di AylaCream.Com mengucapkan turut belasungkawa yangsedalam dalamnya atas meninggalnya sang idola, artis serba bisa Alm. Olga Syahputra. Semoga semua amal dan ibadahnya diterima ALLAH SWT dan diberikan tempat yang terbaik disisiNYA. Dan khusus bagi Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan.(Ayla/Bob)


DMCA.com Protection Status