Ayo Coba 4 Perawatan Wajah Secara Alami yang Bisa Dilakukan Sendiri

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Ayo Coba 4 Perawatan Wajah Secara Alami yang Bisa Dilakukan Sendiri

Para kaum hawa rela mengeluarkan budget yang besar setiap bulannya hanya untuk melakukan perawatan wajah. Perawatan wajah yang ditawarkan oleh salon, kebanyakan dapat menimbulkan rasa candu pada konsumennya. Padahal, saat wanita menghentikannya, wajah Anda akan berubah seperti semula. Jadi, mau tak mau mereka harus rutin melakukan treatment wajah agar wajah tetap terlihat cantik dan menarik. Namun, bagi para wanita yang tidak memiliki biaya besar untuk melakukan perawatan wajah, mereka lebih memilih melakukan perawatan wajah secara alami yang bisa dilakukan sendiri.  Berikut ini cara merawat wajah yang tidak harus membutuhkan biaya besar.

Perawatan wajah secara alami yang bisadilakukan sendiri

Membersihkan Wajah

Perawatan wajah dengan alami yang bisa dilakukan sendiri pertama adalah membersihkan wajah. Membersihkan wajah tak harus Anda lakukan dengan menggunakan produk-produk kecantikan dari bahan kimia, Anda bisa menggunakan bahan alami yang lebih aman bagi wajah. Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk pembersih wajah adalah lidah buaya dan susu. Cara membuat pembersih wajah bahan alami ini sangat mudah, pertama, Anda hanya perlu mencampurkan lidah buaya dan 2 sdm susu. Kemudian, mengoleskan secara merata pada wajah Anda. Setelah itu, mendiamkannya selama beberapa menit sebelum Anda membersihkannya.

Menguapi Wajah

Perawatan wajah secara alami yang bisa dilakukan sendiri kedua adalah menguapi wajah. Caranya melakukan steam murah meriah ini cukup mudah. Pertama, Anda hanya perlu menyiapkan air hangat dalam sebuah mangkuk. Kedua, Anda bisa mendekatkan air hangat tersebut pada wajah Anda hingga beberapa menit.  Anda juga bisa menambahkan air hangat tersebut dengan rempah-rempah, seperti teh hijau dan jahe. Lakukan secara rutin supaya wajah Anda terlihat lebih cerah dan fresh.

Mengangkat Sel Kulit Mati Wajah dengan Oatmeal

Perawatan wajah secara alami yang bisa dilakukan sendiri ketiga adalah mengangkat sel kulit mati pada wajah dengan masker oatmeal. Ketika Anda ingin memiliki wajah yang cerah, Anda bisa melakukan perawatan pengangkatan sel kulit mati secara alami dengan oatmeal. Caranya, pertama, Anda bisa membuat masker dari 1 sdm oatmeal, ¼ sdt garam, dan 1 sdm air. Kemudian, Anda bisa mengaduknya secara merata hingga campuran tersebut berbentuk pasta. Setelah itu, Anda bisa mengoleskannya secara merata pada wajah, diamkan dan membilasnya dengan air bersih.

Menghaluskan dan Mengencangkan Wajah dengan Masker

Perawatan wajah secara alami yang bisa dilakukan sendiri keempat adalah membuat masker dari bahan alami. Ketika Anda ingin membikin bahan alami, Anda bisa memanfaatkan buah-buahan sebagai bahan dasarnya. Sebagai contohnya, buah pisang, Anda bisa menggunakan buah pisang ini untuk mengurangi minyak pada wajah. Cara membuat masker pisang, Anda hanya perlu menghaluskan pisang, mencampurkannya dengan madu, mengoleskan secara merata pada wajah, mendiamkan, dan membersihkannya.

Setelah Anda mengetahui informasi tentang perawatan wajah secara alami yang bisa dilakukan sendiri, Anda bisa menjadikan informasi tersebut sebagai referensi Anda saat ingin melakukan perawatan wajah yang murah meriah. Tentu, perawatan ini lebih aman untuk wajah dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan. Selamat mencoba!

Sponsored Link :

loading...

Artikel terkait dengan:

Perawatan wajah sendiri - cara merawat wajah sendiri - cara perawatan wajah sendiri - cara terapi wajah sendiri - perawatan wajah murah meriah - cara perawatan sendiri - terapi wajah sendiri - cara treatment wajah sendiri - merawat wajah sendiri - cara treatment untuk wajah - steam wajah secara alami - cara steam wajah secara alami - perawatan wajah yang wajib dilakukan - cara perawatan muka sendiri - cara merawat muka sendiri - perawatan wajah sendiri secara alami - tips perawatan wajah sendiri - perawatan wajah yang harus dilakukan perempuan - perawatan muka sendiri - Cara perawatan wajah sendri dengan bhn alami - cara perawatan kulit sendiri - caa perawatan wajah sendiri secara alami - perawatan wajah alami dan sendiri - perawatan sendiri untuk wajah - perawatan wajah dan kulit sendiri - perawatan wajah dengan oatmeal - tritment wajah menggunakan bahan alami yang bisa dilakukan sendiri di rumah - perawatan wajar sendiri - treatment wajah alami - treatment alami untuk wajah - treatmen wajah - Tips terapi wajah sendiri - tretmeant sendiri - tips rawat wajah sendiri - terapi wajah alami yang bisa dilakukan sendiri - trerment wajah s - ramuan untuk menguapi wajah - perawatan sendiri untuk kulit wajah - melakukan perawatan kult sendiri - perawatan kulit wajah senfiri - cara treatment sendiri secara tradisional - cara rawat wajah sendiri alami - cara perawatan wajah sendiri dengan alami - apa yang sebaiknya Dilakukan setelah menguapi Wajah - cara merawat wajah dengan sendiri - cara merawat muka sendiru - cara menguapkan muka dengan mencampur bahan alami - Cara menghilangkan perawatan sendiri - cara mencampur bahan alami dengan menguapkan air hangat di wajah - cara membuat perawatan wajah sendiri - cara treatment wa - menguap wajah dengan air teh hijau - perawatan kulit wajah sendiri - perawatan kuliat muka sendiri - perawatan dengan oatmeal - perawatan alami yg bisa di lakukan di rumah - perawatan alami sendiri - perawatab muka yang dilakukan sendiri - merawat wajah yg bisa/di lakukan sendiri - merawat muka sendiri - menjga wajah dengan rempah alami - menguapi wajah dengan jahe - bahan perawatan wajah sendiri -

DMCA.com Protection Status