Bagaimana Cara Memilih Krim Pemutih Wajah Yg Aman dan Berkualitas

Krim pemutih wajah menjadi salah satu cara yang banyak dilakukan wanita dalam membuat kulit wajah menjadi putih. Krim pemutih wajah yg aman pastinya menjadi pilihan banyak orang. Apakah setiap orang mengetahui jenis krim pemutih untuk wajah yang tidak berbahaya untuk digunakan? Sebagai konsumen yang bijak, Anda harus mengetahuinya. Hal ini agar Anda terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Saat ini banyak isu-isu yang tidak baik mengenai penggunaan bahan kimia pada kosmetik. Zat kimia yang digunakan dalam kosmetik perlu Anda waspadai, karena dapat menyebabkan penyakit kulit yang serius.

krim pemutih wajah yang aman

Krim pemutih wajah yg aman biasanya mengandung bahan alami yang berasal dari berbagai jenis tumbuhan. Tumbuhan yang digunakan diekstraksi untuk mendapatkan kandungan di dalamnya yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Misalnya ekstrak buah-buahan tertentu atau ekstrak dari dedaunan yang memang sudah terbukti mampu membuat kulit menjadi putih dan cerah. Anda dapat melakukan pengecekan sendiri dengan melihat komposisi yang tertera pada bagian tempat krim. Selain itu, Anda dapat melakukan pengecekan dengan memperhatikan tekstur pada krim. Jika krim yang akan Anda pilih memiliki tekstur yang menggumpal jika digunakan, maka Anda perlu waspada. Selain itu, perhatikan juga warna serta aroma dari krim. Warna krim yang berbahaya akan memiliki warna yang cenderung mengkilap.

Berkonsultasi dengan dokter kulit juga merupakan langkah yang sangat tepat sebelum memilih krim pemutih wajah yg aman. Konsultasikan dengan benar dan tepat segala sesuatu yang berhubungan dengan kulit Anda, termasuk jenis kulit yang Anda miliki. Anda harus mengetahui apakah kulit Anda termasuk kulit kering, kulit berminyak atau kulit yang sensitive. Dengan mengetahuinya, pastinya dokter akan merekomendasikan jenis atau kriteria krim yang akan digunakan. Lebih baik lagi jika Anda menggunakan krim yang berasal dari racikan dokter tempat Anda berkonsultasi.

Krim pemutih wajah yg aman dan tidak mengandung bahan yang berbahaya sehingga sangat nyaman jika digunakan. Jadi, Anda tidak akan mengalami efek negative setelah menggunakannya. Saat ini banyak beredar krim yang jika digunakan dapat mengakibatkan kulit menjadi panas, perih dan yang lebih parah lagi kulit akan mengelupas. Anda harus menghentikan pemakaian krim jika terjadi indikasi yang berbahaya.

Krim pemutih wajah yg aman akan menghasilkan warna putih yang terlihat alami. Proses kulit menjadi putih tidak secara tiba-tiba, melainkan prosesnya bertahap. Jika krim yang Anda gunakan saat ini memiliki proses yang cepat atau instan, maka Anda perlu berhati-hati karena bisa saja produk yang Anda gunakan mengandung mercury. Zat kimia ini sangat berbahaya bagi kulit. Zat ini merupakan zat yang dapat mengakibatkan kanker kulit. Kanker merupakan salah satu penyakit yang menjadi pembunuh utama pada manusia.


DMCA.com Protection Status