Bagaimana Cara Mendapatkan Cream Wajah Racikan Dokter

Jika Anda mendapat pertanyaan apakah Anda ingin terlihat cantik setiap saat? Pasti Anda akan menjawab iya. Mungkin tidak ada wanita yang tidak ingin terlihat cantik dan sempurna di setiap kesempatan. Berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan wajah yang putih dan cantik. Uang yang banyak pun rela dikeluarkan agar Anda bisa tetap tampil sesempurna mungkin. Salah satu cara untuk mendapatkan wajah yang putih dan cantik itu adalah dengan menggunakan cream wajah racikan dokter. Cream wajah yang diracik oleh dokter atau apoteker ini sekarang sudah bebas diperjualbelikan. Tidak lagi dijual hanya untuk kalangan terbatas saja. Tapi, bagaimana cara Anda mendapatkan cream wajah tersebut?

cream wajah racikan dokter

(c) shutterstock.com

Cream wajah racikan dokter

Mendapatkan krim wajah racikan dokter memang bukan perkara mudah. Apalagi mendapat cream wajah yang benar-benar aman untuk digunakan tanpa harus datang ke dokter. Di bawah ini merupakan dua alternatif tempat di mana Anda bisa mendapatkan cream wajah tersebut.

Melalui toko online

Ya, saat ini banyak sekali berbagai toko online yang menjual berbagai merek cream wajah yang dikatakan sebagai cream racikan dokter. Jika Anda menulis “cream wajah” pada mesin pencari di Google, maka akan keluar banyak nama merek cream pemutih yang bisa Anda pilih dan beli. Namun, Anda harus berhati-hati ketika ingin membeli cream wajah secara online. Ini dikarenakan Anda tidak tahu pasti apakah cream tersebut cocok atau sesuai untuk jenis kulit wajah Anda atau tidak. Selain itu, maraknya peredaran cream wajah yang palsu membuat Anda harus lebih waspada. Cream wajah yang menawarkan hasil yang instan dan dijual dengan harga miring bisa saja tidak aman untuk digunakan. Ini dikarenakan tidak ada satu bahan pun yang dapat memutihkan wajah secara instan jika bukan bahan kimia. Pastikan Anda mengetahui kandungan dan komposisi yang ada di dalamnya. Jika tidak tercantum, maka Anda bisa bertanya kepada sang penjual. Jika sang penjual tidak bisa menjawabnya, maka urungkan niat Anda untuk membelinya. Bisa jadi cream wajah tersebut mengandung berbagai bahan kimia yang tidak baik untuk kulit.

Cream wajah yang bagus juga harus mendapat ijin beredar dari BPOM secara resmi. Cream wajah yang kurang baik biasanya tidak memiliki ijin beredar dari BPOM dan jika dicantumkan kode BPOM, maka periksalah kebenaran kode tersebut melalui situs resmi BPOM.

Melalui dokter atau ahli kulit

Yang kedua yaitu melalui sang dokter sendiri. Anda dapat berkonsultasi mengenai masalah kulit wajah yang Anda derita. Biasanya sang dokter akan memeriksa masalah tersebut dan juga memeriksa jenis kulit wajah Anda. Setelahnya, barulah sang dokter akan memberikan resep cream wajah yang diracik oleh sang dokter sendiri atau apoteker. Cream wajah yang didapat dari dokter secara langsung ini akan cocok digunakan pada jenis kulit wajah Anda. Selain itu, hasil yang didapat tidaklah instan karena harus melewati berbagai proses seperti pengelupasan kulit atau wajah yang kemerahan karena kulit wajah mengalami penyesuaian terhadap cream tersebut terlebih dahulu. Anda pun mau tidak mau harus merogoh kocek yang agak dalam dikarenakan jasa dokter yang berijin dan bersertifikat bisa dikatakan tidak murah. Tapi, cream wajah yang didapat melalui dokter kulit ini bisa dijamin keamanannya.

Anda bisa memilih untuk mendapatkan cream wajah racikan dokter melalui toko online atau dokter kulit secara langsung. Jika melalui toko online, maka kewaspadaan Anda sangat diperlukan agar tidak membeli cream wajah yang kurang bagus dan kurang aman. Memang tidak murah jika Anda berkonsultasi dan mendapatkan cream wajah dari dokter secara langsung, tetapi ini bisa membuat Anda terlepas dari berbagai macam resiko yang mungkin timbul akibat penggunaan cream wajah yang palsu.(Ayla/And)


DMCA.com Protection Status