Beberapa Cara Memijat Wajah untuk Membuat Wajah Selalu Fresh

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Beberapa Cara Memijat Wajah untuk Membuat Wajah Selalu Fresh

Memijat wajah adalah salah satu cara yang ditempuh oleh kaum hawa agar wajahnya selalu terlihat fresh. Ketika wajah wanita jauh dari kata kusam, maka berarti ia bisa dikategorikan sebagai wanita cantik. Namun, pijatan pada wajah tak boleh sembarangan dilakukan karena bisa-bisa kulit wajah akan akan kendor. Saat kulit wajah Anda kendor, maka kecantikan Anda akan semakin berkurang. Sebagai solusinya, kebanyakan wanita menggunakan jasa pijat wajah untuk mengencangkan wajah dan menghindarkan wajah dari rasa stress. Bagi Anda yang ingin mencoba melakukan pijat wajah sendiri, berikut ini beberapa cara memijat wajah yang biasanya dipraktekkan oleh para ahli pijat wajah.

Beberapa cara memijat wajah

Pijat pada Bagian Pipi

Dari beberapa cara memijat wajah yang banyak ditawarkan, pijatan pada daerah pipi adalah salah satu pijatan favorit para wanita. Pijatan pada pipi ini bisa Anda gunakan untuk memperlancarkan peredaran pada wajah Anda. Pijatan ini juga dapat membuat wajah Anda terlihat lebih fresh dan kencang. Berikut ini cara memijat wajah pada bagian pipi. Pertama, pijat pipi dengan cara melakukan gerakan memutar ke atas menggunakan jari-jari tangan Anda. Kedua, mengusap pipi dari rahang tengah ke arah tulang pipi dan menekan wajah Anda dengan lembut di akhir pijatan. Ketiga, menekan bagian tulang bawah pipi dengan telapak tangan. Keempat, memijat dengan gerakan memutar dari arah telinga menuju hidung.

Pijat pada Daerah Mulut

Dari beberapa cara memijat wajah, salah satunya adalah pijat wajah di daerah mulut. Pijatan pada mulut ini bisa membuat bibir Anda lebih terlihat seksi sehingga pijat ini banyak disukai oleh para wanita. Cara melakukan pijat mulut yang pertama, mengusap ujung bibir Anda sampai ke ujung hidung dengan lembut. Kedua, mencubit pelan-pelan pada bagian atas bibir. Kemudian, Anda bisa melanjutkan mencubit bibir bagian bawah dengan menggunakan telunjuk dan jempol.

Pijat pada Daerah Mata

Satu dari beberapa cara memijat wajah adalah pijat pada bagian mata. Ketika Anda melakukan pijatan mata, maka Anda bisa menghindarkan mata dari pembengkakan mata. Cara melakukan pijatan pada mata: Pertama, menarik kedua alis ke arah dahi. Kedua, memijat lembut di daerah sekitar mata, kelopak mata dan dahi dengan gerakan memutar. Ketiga, meletakkan telunjuk dan jari tengah pada bagian hidung. Keempat, memberikan usapan dari mata sampai ke telinga.

Pijat pada Daerah dagu, rahang, dan dahi

Pijatan pada daerah dagu, rahang, dan dahi merupakan bagian dari pijatan pada wajah. Tentunya, manfaatnya supaya wajah Anda terlihat fresh, lebih terlihat kencang dan jauh dari kata kusam. Ketika Anda melakukan pijatan pada dagu dan rahang, Anda hanya perlu memijat pada daerah dagu sampai daerah telinga dengan keadaan memutar. Selanjutnya, ketika Anda melakukan pijat pada daerah dahi, Anda hanya perlu menekan jari telunjuk dan jari tengah pada bagian atas alis. Setelah itu, Anda bisa memijat dengan gerakan memutar ke arah garis rambut.

Setelah Anda mengetahui beberapa cara memijat wajah di atas, Anda bisa langsung mempraktekkannya agar wajah tetap terlihat cerah dan kencang. Untuk hasil maksimal jangan lupa konsultasikan dengan ahlinya terlebih dahulu. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi para pembaca. Selamat mencoba!

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status