CARA MENGHITAMKAN ALIS

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Beberapa Cara Menghitamkan Alis

Alis adalah salah satu bagian wajah yang sangat tinggi perannya dalam menunjang kecantikan kita. Tentunya kita sependapat bahwa seseorang yang empunyai bulu mata yang lentik serta alis yang hitam akan terlihat semakin cantik. Untuk itu marilah kita sama-sama menyimak sedikit info tentang cara menghitamkan alis berikut ini.

cara menghitamkan alis

(c) shutterstock.com

Selengkapnya tentang cara menghitamkan alis

Cara meghitamkan alis tidaklah susah sebenarnya, dan banyak sekali cara yang telah dituliskan di beberapa artikel di internet. Nah, kali ini kita mau membahas sebuah cara seperti yang dilansir pada makeupandbeauty.com salah satu sumber informasi kecantikan yang cukup terkenal

Source : makeupandbeauty.com | Home Remedies for Thick Eyebrows

Berikut ini kami cuplikan beberapa hal yang mungkin bermanfaat bagi teman-teman semua yang saat ini sedang mencari cara untuk menghitamkan alis,

  • Cara menghitamkan alis bisa dengan menggunakan pensil alis, ini adalah cara paling mudah dan instan tetapi akan hilang setelah make up teman-teman dibersihkan. Ini hanya membantu dalam keadaan mendesak saja dan sifatnya hanya sementara.
  • Cara menghitamkan alis lainya adalah dengan multi vitamin, alis sama halnya dengan rambut pada kepala kita, banyak produk vitamin yang tersedia untuk ini. Pergunakan multi vitamin alis secara benar dan teratur guna memeproleh ahsil yang optimal. Beberapa kandungan zat yang terserap tubuh seperti halnya vitamin B6, biotin, magnesiu, sulfur dan juga silica sangat mempengaruhi pertumbuhan alis kita.
  • Kemudian cara menghitamkan alis yang sedang poupler di Indonesia juga adalah memakai produk kecantikan alis yang dibuat khusus untuk mempercantik alis. Produk ini sangatlah banyak ragam dan macamnya. Ada yang berupa mascara alis, ada juga kondisioner alis dan juga eyebrow restoration. Fungsi dan kegunaanya sama saja sebenarnya yaitu guna membantu menyuburkan serta menghitamkan alis kita.

Kami sangat menyarankan kepada teman-teman yang ingin menerapkan cara ini untuk meminta pendapat dokter kulit atau konsultan kecantikan. Kenapa ? karena kita akan melakukan sesuatu di area mata yang memang sangat sensitif khususnya terhadap bahan-bahan kimia yang terkandung dalam produk-produk kecantikan. Dikhawairkan jika tidak ada pendampingan khusus hal ini akan berbahaya dan menimbulakn iritasi pada daerah sekitar mata kita. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status