Beberapa DIET-DIET BERBAHAYA Yang Wajib Dihindari

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Beberapa Diet-Diet Berbahaya Yang Wajib Dihindari

Diet memiliki tujuan untuk membentuk berat badan ideal sesuai dengan yang diinginkan. Dengan bentuk badan lebih ramping, sebaiknya Anda menggunakan aturan diet yang sehat dan benar dengan mengkonsumsi buah dan sayuran segar. Anda juga harus menghindari diet-diet berbahaya yang akan penulis paparkan berikut ini yang justru berpotensi merusak dan menurunkan kondisi kesehatan Anda.

Diet-diet Berbahaya_2

Detox diet

Cara diet ini mengadopsi proses detoksifikasi dengan hanya mengkonsumsi air lemon, sirup maple, air putih, air garam, dan teh pencahar selama kurun waktu tertentu. Cara diet ini jelas berbahaya bagi pelakunya karena memiliki nilai gizi yang kurang untuk serangkaian aktifitas Anda meskipun menggunakan bahan-bahan alami yang menyehatkan. Diet berbahaya ini harus Anda hindari jika Anda menginginkan kondisi tubuh tetap fit.

Diet cairan

Diet ini menggunakan cara utama pengonsumsian makanan dalam bentuk cairan. Makanan rendah karbohidrat dan lemak yang memiliki kandungan gizi lain yang kurang dilansir akan menurunkan berat badan tubuh secara drastis sesuai yang Anda inginkan. Namun diet-diet berbahaya ini justru akan berdampak pada penurunan daya tahan tubuh dengan gejala seperti pusing, sembelit, sakit kepala bahkan berpengaruh buruk pada ginjal Anda.

Diet buah

Diet ini menyarankan agar konsumsi buah ditambah dan mendominasi menu yang bahkan oleh sebagian pelaku dietnya ini. Namun dalam diet melarang bahan makanan lain seperti sayur-mayur, sumber karbohidrat dan protein untuk masuk dalam tubuhnya. Diet-diet berbahaya ini jelas akan mengurangi asupan nutrisi dalam tubuh yang cenderung mengakibatkan tubuh lemas, anemia dan penurunan sistem kekebalan tubuh akibat sejumlah zat gizi yang wajib ada tidak terpenuhi dalam jangka waktu yang lama. Meskipun, diet buah menganjurkan mengkonsumsi segala macam buah yang menyehatkan.

Diet makanan bayi

Diet ini mengadopsi porsi dan menu makanan bayi sebagai salah satu menu dietnya. Dengan porsi yang kecil dan bahan makanan yang terkandung sangat terbatas akan membuat pelaku diet kekurangan asupan nutrisi pada sejumlah zat gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk melakukan metabolisme. Sehingga diet ini bisa menjadi sangat berbahaya jika dilakukan dalam jangka waktu yang lama.

Diet asam buah

Diet ini mengambil beberapa buah yang asam seperti meminum cuka apel sebagai satu keharusan konsumsi untuk meningkatkan metabolisme dan mengurangi selera makan. Umumnya pelaku diet akan mengkonsumsi setidaknya 3 sendok cuka apel sebelum makan. pelaku diet ini jelas akan meningkatkan kadar asam yang nantinya akan berakibat buruk pada sistem pencernaan. Mual, muntah, diare, gastritis dan radang tenggorokan sering dijumpai pada pelaku diet-diet berbahaya ini.

Diet yang benar dilakukan dengan tetap mengkonsumsi makanan berserat dan bergizi tinggi namun tetap mengontrol porsi dan mengurangi konsumsi makanan berlemak yang diimbangi dengan olahraga yang teratur. Bagi Anda pelaku diet, akan menjadi sangat bijak jika Anda menghindari diet-diet berbahaya yang salah satunya telah dipaparkan oleh penulis. Semoga paparan penulis tadi dapat bermanfaat untuk menjadi pengetahuan pembaca seputar diet.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status