BEDAK PEMUTIH KULIT Produk Ajaib Untuk Kulit Anda

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Bedak Pemutih Kulit Produk Ajaib Untuk Kulit Anda

Sebagian besar masyarakat Indonesia dikaruniai kulit dengan warna sawo matang yang sebenarnya warna kulit ini sangat menarik apabila dibandingkan dengan warna kulit lainnya. Namun, ada saja orang yang berkeinginan untuk membuat kulitnya terlihat lebih putih. Menurut teori ilmu pengetahuan atau science, warna kulit pada manusia dihasilkan dari gen yang diturunkan oleh orang tua kepada anaknya. Sehingga merupakan hal yang sangat sulit untuk memutihkan kulit apabila orang tuanya memiliki warna kulit yang cenderung gelap, walaupun ada juga yang anaknya terlahir dengan kulit putih tetap menurut beberapa sumber persentasenya sangat kecil sekali. Hal yang mungkin dilakukan oleh seseorang untuk memutihkan kulitnya yaitu dengan memberikan bahan seperti bedak pemutih kulit pada tubuhnya.

bedak pemutih kulit

Menggunakan bedak pemutih kulit pada prinsipnya hanya membuat permukaan kulit terlihat lebih putih tapi tidak dapat merubah pigmen warna kulit yang sebenarnya. Perubahan warna kulit dari sawo matang menjadi putih diakibatkan oleh senyawa zat kimia yang dikandung oleh bedak tersebut. Efek dari menggunakan produk seperti ini memang sangat menakjubkan, kulit akan terlihat lebih putih dengan seketika namun hanya dalam beberapa jam saja. Setelah tubuh terkena air, maka warna kulit yang sesungguhnya akan terlihat kembali.

Terlepas dari efek yang hanya sementara waktu namun pengguna bedak pemutih kulit ini semakin bertambah banyak. Kebanyakan pengguna bedak untuk memutihkan kulit ini didominasi oleh kaum wanita. Wanita mempunyai pandangan yang berbeda dengan pria mengenai penampilan. Untuk kebanyakan pria cenderung acuh tak acuh dan lebih bisa menerima keadaan, termasuk untuk warna kulit. Kebalikan dari pria wanita menganggap kecantikan adalah segalanya dan bisa menjadi aset untuk masa yang akan datang. Termasuk untuk warna kulit yang menurut kebanyakan wanita kulit dengan warna putih terlihat lebih memakai apabila dibandingkan dengan warna kulit sawo matang. Hal yang menjadikan kaum wanita over protective terhadap dirinya sebenarnya berawal dari penilaian kaum adam bahwa wanita dengan kulit yang putih akan lebih menarik perhatian.

Sehingga tidak heran apabila konsumen bedak pemutih kulit setiap harinya akan bertambah banyak dan rata-rata penggunanya adalah wanita. Namun, ada hal yang harus diperhatikan oleh kaum wanita sebelum menggunakan produk ajaib yang satu ini, yaitu aturan pemakaian yang harus diikuti dan jangan sekali-kali untuk melanggarnya. Karena, kandungan pembentuk produk tersebut adalah zat kimia yang bisa saja membahayakan kesehatan kulit apabila cara penggunaannya tidak sesuai dengan yang telah disarankan. Penyakit ringan seperti alergi dapat menjangkit apabila melanggar aturan pemakaiannya.

Untuk itu, Anda selaku konsumen harus lebih pintar dalam memilih dan menggunakan produk untuk kecantikan termasuk dalam menggunakan bedak pemutih kulit. Jangan sampai merasakan penyesalan pada akhirnya karena tidak mengikuti aturan pemakaian dengan benar. Alih-alih ingin menjadikan kulit berwarna putih namun hasil yang didapatkan adalah penyakit kulit.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status