Bedak Pemutih Wajah Permanen Alami Selamanya

Tiap wanita pasti menginginkan kulit tampak lebih putih, segar dan kecang. Sebab dengan begitu wajah kita pun terlihat lebih cantik. Tidak heran jika kemudian banyak yang mencoba bedak pemutih wajah untuk memutihkan wajah. Sayangnya tak semua bedak cocok untuk kulit kita. Ada bedak yang tak cocok dan justru menimbulkan masalah bagi kulit wajah, seperti iritasi, noda hitam atau bahkan menimbulkan jerawat.

bedak pemutih wajah

(c) shutterstock.com

Maka kemudian pemutih wajah alami yang banyak diburu sebagai gantinya. Pemutihan wajah dengan menggunakan bahan alam diyakini lebih baik, hal ini pernah juga dilansir di laman stylecraze.com. Dikatakan bahwa bahan alami tidak membuat terjadinya efek samping pada kulit wajah kita. Apalagi, efeknya pun permanen dalam pemutihan kulit. Tentu dengan catatan kita selalu menjaga dan merawat wajah kita secara rutin.

Pemutih wajah alami yang sering dipakai seperti campuran susu bubuk, madu dan jeruk nipis. Ketiga bahan ini merupakan pemutih wajah yang bagus. Sebab ketiganya memiliki kelebihan masing-masing. Susu sebagai pemutih kulit, madu untuk melembabkan kulit dan jeruk nipis yang mampu mencerahkan kulit. Menggabungkan ketiganya dapat menjadi formula ampuh dalam memutihkan wajah kita. Setelah dioleskan di wajah, kita tunggu sekitar 15 menit sebelum berusaha membilasnya. Ramuan pemutih wajah ini juga dapat menghilangkan bintik atau noda hitam di wajah. Pemutih wajah permanen yang juga perlu dicoba adalah kentang. Isi dan kulit kentang diblender hingga halus dan kemudian digosokkan ke kulit wajah kita. Bahan ini mampu membuat kulit kita tampak jadi lebih putih dan berkhasiat. Boleh juga dicoba untuk menggabungkan kunyit dengan tomat. Keduanya dihaluskan dan dioleskan pada wajah kita. Penggunaan yang teratur bakal membuat wjah putih permanen selamanya.

Memang bedak pemutih wajah yang beredar di banyak toko kosmetik atau kecantikan tak semuanya buruk. Sebab ada juga yang dibuat dengan bahan alami, sekalipun kebanyakan memang mengandalkan bahan kimia. Yang terpenting, sebelum rutin menggunakannya, kita perlu tahu apakah bedak itu cocok bagi kulit kita atau tidak. Atau kalau tak mau ambil pusing, kita bisa coba bahan pemutih wajah alamiah tadi. Khasiatnya nyata dalam membantu pemutihan wajah kita dan bertahan secara permanen selamanya.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status