Belajar make up natural untuk sehari-hari

Hallo teman- teman kali ini kita akan membahas soal belajar make up natural , untuk tampil cantik dengan berdandan tidak pernah yang namanya kenal umur . Berapapun umur teman–teman sekarang, tidak ada kata terlambat untuk belajar tampil cantik dengan berdandan. Jika sudah waktunya merasa pas untuk tampil beda itulah saat yang tepat untuk merubah hal – hal yang perlu dirubah pada diri dengan tampil lebih cantik menggunakan make up natural.

Belajar make up natural

Belajar make up natural

Mungkin untuk pada awalnya teman–teman  merasa canggung karena tidak tau harus mulai dari mana pada saat akan mengaplikasikan riasan natural pada wajah.  Nah, pada artikel dibawah ini kami akan menuliskan beberapa panduan belajar make up natural untuk teman – teman praktekkan sendiri di rumah, ini sangat berguna sekali buat yang sedang mengawali belajar make up, langsung saja yah ini dia panduannya:

  • Pertama sebelum memberi polesan make up pada wajah , bersihkan dahulu wajah dengan menggunakan sabun pembersih, selain menggunakan sabun pembersih wajah,  bisa juga memakai milk cleanser dan toner untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada kulit wajah teman – teman.
  • Kemudian sebelum mengoleskan riasan dasar harus menggunakan terlebih dahulu yaitu pelembab dan pastinya pilih pelembab sesuai jenis kulit teman – teman, karena jenis kulitpun berbeda – beda mulai dari kering, berminyak , kering bahkan kombinasi. Setelah itu aplikasikan face primer untuk membantu riasan agar bisa bertahan lama.
  • Selanjutnya gunakan foundation, jangan lupa untuk selalu memilih sesuai dengan jenis kulit  wajah , untuk yang memiliki masalah jerawat pada kulit lebih baik gunakan concealer untuk menutupinya. Dan untuk yang tidak ingin ribet bisa mengaplikasikan BB Cream karena produk tersebut mengandung banyak manfaat seperti sunscreen, moisturize dan anti aging.
  • Untuk aplikasi pada pipi supaya terlihat merah merona alangkah baiknya menggunakan warna pink atau peach karena warna tersebut sangat cocok untuk warna kulit putih , sedangkan untuk teman – teman memiliki kulit sawo matang sebaiknya gunakan warna dusty rose. Untuk membuat wajah nampak lebih glowing sapukan juga bronzer pada dahi, hidung serta pipi.
  • Kemudian untuk mempercantik mata , tidak perlu menampilkan mata yang berkesan menor ataupun sangat mencolok. Untuk eyeshadown bisa memilih warna soft misalnya nude dan caramel, setelah itu rapikan alis kemudian bentuk eyeliner disekitar garis bulumata secara pelan – pelan. Nah selanjutnya sebelum menggunakan mascara terlebih dahulu jepit bulu mata agar mata tekesan lebih indah. Sebagai bahan pertimbangan pilihlah eyeliner dan mascara yang waterproof untuk yang baru belajar belajar make up natural.
  • Terlihat untuk tampil natural kurang pas jika bibir tidak ikut terpoles juga , nah untuk membuat bibir teman – teman lebih terkesan natural pilih warna yang soft ataupun nude untuk bibir mungil teman – teman.

Belajar cara make up natural

Inilah Artikel yang kami buat tentang belajar cara make up natural , semoga bisa teman – teman praktekkan sendiri dirumah dengan mudah dan dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.


DMCA.com Protection Status