Berbagai Cara Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Berbagai Cara Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu

Diet dengan cara yang alami mana lebih aman untuk dijalankan, namun banyak orang berpikir cara ini kurang efektif, sebab akan memakan waktu yang lebih lama ketimbang mengkonsumsi suplemen pelangsing dalam bentuk kapsul. Anggapan ini sebenarnya salah besar, karena dengan cara alami pun, Anda dapat menemukan cara menurunkan berat badan dalam seminggu.

Dasarnya adalah dengan memakan makanan yang memiliki kandungan protein yang tinggi, seperti misalnya ikan laut dan daging merah, dan menghindari konsumsi karbohidrat karena karbohidrat memiliki kecenderungan untuk disimpan dalam bentuk lemak daripada dibakar menjadi energi.

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

cara-menurunkan-berat-badan-dalam-seminggu

Cara menurunkan berat badan dalam seminggu yang pertama adalah dengan rajin berolahraga. Olahraga yang dilakukan setiap pagi berguna sebagai pembakar kalori secara aman. Lakukan olahraga ringan seperti jogging, bersepeda, berenang, atau bahkan naik turun tangga kantor dengan sedikit berlari sudah cukup untuk sekedar membakar lebih banyak kalori.

Cara kedua adalah dengan menggunakan piring kecil saat ingin mengambil makanan, lalu kunyahlah makanan Anda secara perlahan. Dengan cara ini, nafsu makan dan rasa lapar akan ditekan sehingga Anda akan merasa kenyang lebih lama. Selain itu, mengunyah makanan secara perlahan berguna untuk memperingan kerja usus, sekaligus bermanfaat untuk menikmati rasa makanan Anda dalam setiap kunyahannya.

Bila belum terbiasa, cobalah untuk meletakkan peralatan makan seperti sendok, garpu atau pisau setelah menyuapkan makanan ke dalam mulut, sehingga sesaat Anda akan merasa lebih rileks dan tidak terburu-buru untuk menelan makanan.

Cara menurunkan berat badan dalam seminggu berikutnya adalah dengan mengkonsumsi jus buah secara teratur. Buah adalah makanan sehat yang tinggi akan vitamin dan antioksidan, sehingga selain untuk menurunkan berat badan, buah sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit Anda. Melalui konsumsi jus buah, pembuangan racun atau zat-zat yang tidak berguna dalam tubuh pun akan lebih cepat terjadi.

Pilihlah buah-buahan seperti misalnya alpukat, apel, anggur dan pepaya yang memiliki kandungan gizi untuk menunda rasa lapar. Selanjutnya hindari konsumsi susu full cream, lalu berpindahlah pada produk susu low-fat karena lemak yang terdapat dalam susu full cream cenderung akan mengendap dalam tubuh dan tidak dibakar menjadi energi.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status