Berbagai Teknologi Perawatan Wajah Terkini

Tampil cantik dan menawan merupakan dambaan setiap wanita, namun tidak semua orang beruntung memiliki wajah cantik, kulit cerah dan mulus tanpa masalah. Sebenarnya hampir semua wanita memiliki masalah dengan kulit wajahnya, tidak ada kulit wajah yang benar-benar mulus seperti model di majalah. Akan tetapi, kulit yang dirawat dengan baik memang terlihat lebih baik daripada yang dibiarkan kusam dan berminyak. Saat ini, bahkan muncul berbagai teknologi perawatan wajah yang dapat membantu memperbaiki kondisi kulit wajah.

perawatan wajah dengan terapi laser

Beberapa teknologi perawatan wajah tersebut antara lain

1) Terapi Laser

Ini adalah bentuk teknologi perawatan wajah yang paling umum ditemukan. Laser berfrekuensi rendah mampu memberikan stimulasi hingga ke lapisan epidermis kulit. Dengan demikian, segala permasalahan pada kulit wajah dapat teratasi, seperti misalnya menghilangkan jerawat dan noda hitam, menipiskan bekas luka karena jerawat, mengecilkan pori-pori, menghilangkan kerutan, kantong mata serta bayangan hitam di bawah mata serta meniruskan wajah. Perawatan laser wajah juga berguna untuk mencerahkan kulit dan membuatnya lebih halus, kencang serta kenyal. Perawatan dengan menggunakan laser ini biayanya bervariasi, yakni sekitar 1,5 hingga 2 juta rupiah untuk sekali perawatan.

2) Botox

Botox merupakan teknologi perawatan wajah dari penuaan dini. Saat ini telah ditemukan cara terbaru untuk menggunakan botox tanpa harus menginjeksi namun dimasukkan ke dalam serum wajah. Dengan demikian, Anda tidak perlu kuatir lagi dengan sakitnya jarum suntuk demi mendapatkan perawatan botox. Teknologi botox ini dapat mengencangkan kulit yang kendor di sekitar wajah dan leher. Teknologi skin peeling yaitu pengelupasan kulit dengan larutan kimia tertentu juga cukup popular belakangan ini. Pengelupasan ini membuat sel-sel baru tumbuh dengan keadaan lebih sehat dan kencang.

3) Teknologi Jet Peel

Teknologi ini merupakan perawatan peeling dengan menggunakan bahan khusus yang bertujuan untuk menghilangkan pigmentasi, kulit kusam, keriput dan juga parut pada wajah akibat jerawat. Teknologi jet peel ini juga menggunakan semprotan air bertekanan tinggi yang bekerja dengan memasukkan oksigen dari air ke dalam sel kulit. Perawatan yang makan waktu sekitar 20 menit ini dapat menjadikan kulit lebih cerah, segar dan berseri. Biaya untuk sekali perawatan rata-rata hingga 450 ribu rupiah.

4) Teknologi Masker Oil Control

Bagi Anda yang memiliki kulit wajah berminyak dan pori-pori besar, mungkin Anda bisa mencoba masker khusus yang disebut Oil De Control (ODC). Masker khusus ini tersedia di tempat-tempat perawatan wajah dan berguna untuk mengurangi kadar minyak wajah serta mengurangi inflamasi atau peradangan yang terjadi akibat jerawat. Perawatan dengan menggunakan teknologi masker ODC ini biayanya sekitar 250 ribu rupiah untuk satu kali perawatan. Tanyakan ke pusat perawatan wajah di kota Anda apakah mereka memiliki masker jenis ini.

Catatan kami tentang teknologi perawatan wajah terkini

Perawatan wajah dengan menggunakan teknologi terkini tersedia dalam bermacam-macam bentuk seperti laser, botox, peeling dan masker khusus.


DMCA.com Protection Status