Berbagi Tips Merawat Kecantikan Wajah dan Tubuh

Masih tentang tips merawat kecantikan wajah dan tubuh. Wanita mana yang tidak menginginkan kulit wajah yang cantik dan bersinar? Tentunya kebanyakan wanita selalu ingin tampil cantik dan mempesona. Tidak semata-mata untuk menarik lawan jenisnya, penampilan wanita inipun dapat menunjang kepercayaan diri yang dibutuhkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Penampilan tidak harus sempurna, namun harus menarik. Pasalnya, perempuan yang berpenampilan menarik akan lebih mudah diterima di lingkungannya, seperti pada lingkungan kerja. Dalam urusan penampilan ini, kulit memegang peranan yang sangat penting. Meskipun tampak sepele, namun kecantikan kulit lah yang sesungguhnya membawa seorang wanita menjadi tampak lebih cantik dan bersinar.

tips kecantikan wajah dan tubuh

Asumsi kulit yang putih yang cantik sesungguhnya agak meleset. Kulit yang cantik tidak harus putih, namun harus cerah. Wanita di Indonesia sendiri jarang yang berkulit putih dan kebanyakan berkulit kuning. Namun, mereka yang merawat kulitnya tentu akan tampak lebih cerah dan bersinar dibandingkan dengan yang tidak. Baik kulit wajah maupun badan, semua harus dirawat dengan baik. Perawatan inipun tidak harus mahal, karena ada banyak cara untuk merawat kulit dengan baik. Yang pasti, hanya kulit yang bersih lah yang akan tampak cerah. Kami akan memberikan beberapa tips untuk menjaga kecantikan wajah dan tubuh.

Tips merawat kecantikan wajah dan tubuh

Rajin-rajinlah membersihkan kulit wajah serta kulit badan. Setelah beraktivitas di luar seharian, sesegeralah mungkin mencuci wajah dengan sabun wajah di rumah. Begitu pula dengan kulit badan, rajinlah melakukan lulur karena hal tersebut dapat membuat kotoran mengelupas dan kebersihan kulit tetap terjaga. Apalagi, jika pembersih wajah maupun lulur mengandung whitening, hal ini dapat membantu mencerahkan kulit apabila dilakukan dengan rajin dan secara rutin. itulah tips merawat kecantikan wajah dan tubuh yang pertama, selanjutnya adalah,

Makanlah buah-buahan dan sayuran. Tak melulu perawatan dari luar, hendaknya perawatan dari dalam pun dilakukan. You are what you eat. Makanlah junkfood yang penuh kolesterol dan Anda akan menjadi tidak sehat, dan makanlah sayur yang bergizi dan Anda akan semakin sehat. Begitu pula dengan konsumsi berbagai makanan yang dapat membantu menjaga kecantikan kulit. Buah-buahan dan sayuran yang mengandung antioksidan, berbagai vitamin seperti Vitamin C dan E sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit sehingga terhindar dari berbagai permasalahan kulit.

Jauhi paparan sinar matahari. Saat ini, sinar matahari yang menyengat dapat membuat kulit menjadi perih dan menyerang jaringan-jaringan kulit, akibatnya kulit pun memproduksi lebih banyak pigmen sebagai bentuk resistensi dari kulit. Dengan begitu, kulitpun menjadi semakin gelap dan kusam. Hal ini tentunya sangat disayangkan, apalagi jika melakukan perawatan kecantikan yang mahal,namun malah berpanas-panasan di bawah sinar matahari yang menyengat. Oleh karena itu, hindarilah paparan sinar matahari yang terlalu menyengat dalam jangka waktu yang lama, dan lakukan perawatan kulit Anda dengan sebaik-baiknya.

Catatan tentang tips merawat kecantikan wajah dan tubuh

Tips kecantikan wajah dan tubuh diatas sebaiknya dilakukan untuk menjaga kecantikan kulit baik dari dalam maupun dari luar. Kulit yang sehat, putih berseri tentu menjadi dambaan kita semua, untuk itu disiplin dalam menjaga dan merawatnya adalah suatu keharusan bagi kita.


DMCA.com Protection Status