Cara Agar Kulit Putih Bersih Alami Dan Sehat

Cara agar kulit putih bersih adalah salah satu hal penting yang perlu teman-teman ketahui. Memiliki kulit putih saja tidak cukup, percuma memiliki kulit putih tapi berjerawat. Tetap saja akan kita merasa risih dan nggak pede? Memutihkan kulit terbilang hal yang mudah, namun memiliki kulit putih dan bersih cukup sulit didapat. Terkadang, meskipun wajah putih namun jika kulit wajah berjerawat membuat kita terganggu. Tak hanya itu, jika kita memiliki kulit tubuh yang putih tapi bermasalah juga pasti tidak nyaman, bukan?

Cara agar kulit putih bersih

Tapi teman-teman tidak usah bingung, ada cara agar kulit putih bersih dan sehat yang cukup mudah bagi kita. Tentunya tidak harus perawatan mahal-mahal, karena disini kita mendapatkan cara praktis mendapatkan kulit yang putih dan bersih sesuai keinginan. Meskipun pada dasarnya, warna kulit manusia tidaklah sama. Akan tetapi, kita bisa mencoba agar kulit terlihat lebih putih, bersih dan bersinar sesuai impian kita.

Tips dan cara agar kulit putih bersih

Nah, bagaimana tips agar kulit putih bersih , sehat dan mempesona ? Ini dia caranya,

Hindari kulit dari paparan sinar matahari langsung

Salah satu faktor utama penyebab kulit hitam adalah paparan sinar matahari yang terus menerus kontak dengan kulit kita. Sinar matahari memberikan efek negatif bagi kulit. Oleh karena itu, jika teman-teman ke luar rumah saat cuaca panas usahakan untuk menutupi kulit wajah dan tubuh agar tidak terkena sinar matahari secara langsung.

Aplikasikan sunblock

Jika memang teman-teman terpaksa harus berhadapan langsung dengan sinar matahari, sebaiknya gunakan sunblock untuk melindungi kulit. Hal ini untuk menjaga agar sinar matahari tidak terkontak langsung dengan kulit, yang dapat menyebabkan kulit kusam.

Memakai lulur alami

Tips selanjutnya untuk mendapatkan kulit putih dan bersih adalah memakai lulur dari bahan herbal alami. Teman-teman bisa mendapatkannya di toko swalayan terdekat. Fungsi lulur ini dapat melembabkan kulit sekaligus membuat kulit lebih kenyal, halus, tubuh pun terasa segar, sehat dan bersih. Selain itu, lulur bisa mencegah penuaan pada kulit, sehingga kulit lebih kencang. Nah, setelah luluran dilanjutkan dengan mandi menggunakan sabun yang cocok untuk kulit teman-teman. Jika kita sering melakukan luluran dan diakhiri dengan mandi, maka akan menyebabkan kotoran-kotoran pada kulit menjadi hilang. Sehingga kulit lebih bersih dan bersinar.

Memakai lotion

Lotion sangat baik untuk melembabkan sekaligus memutihkan kulit. Memakai lotion setiap hari setelah mandi, membuat badan lebih segar, bersih dan putih. Jadi, jangan lupa memakai lotion secara rutin ya!.

Perbanyak minum air putih

Nah, selain melakukan perawatan seperti tips-tips di atas, sebaiknya imbangi dengan perbanyak minum air putih yang bersih. Air putih ini membantu menyehatkan kulit. Dengan air putih, maka kulit menjadi lebih bersih dan terjaga dari berbagai kotoran. Karena, air putih juga bersifat membuang racun-racun dalam tubuh.

Demikian cara agar kulit putih bersih dengan mudah di atas, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua!


DMCA.com Protection Status