Cara Alami Dan Mudah Membakar Lemak Di Pipi

Memiliki pipi yang tembem tentu sangat merepotkan untuk anda terutama bagi seorang wanita. Pipi yang tembem tentu akan berpengaruh pada penampilan anda, karena pipi tembem biasanya juga dibarengi dengan tubuh yang juga gemuk. Untuk anda yang ingin memiliki pipi yang tirus, anda dapat menggunakan cara membakar lemak di pipi secara alami. Cara membakar lemak di pipi secara alami ini sangat perlu anda lakukan karena selain tidak menimbulkan resiko, cara ini juga tidak memerlukan biaya yang banyak. Anda hanya memerlukan ketelatenan dan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara membakar lemak di pipi secara alami

(c) shutterstock.com

Berikut cara membakar lemak di pipi

Mengunyah permen karet

Cara membakar lemak di pipi yang pertama adalah mengunyah permen karet.Permen karet tidak hanya bisa menenangkan saraf dan juga menyegarkan nafas anda, tetapi juga dapat digunakan untuk membakar lemak di pipi.Anda dapat mengunyah permen karet kapan saja tetapi jangan terlalu lama mengunyahnya karena dapat membuat rahang anda sakit.

Mengucapkan X-O

Lakukan latihan senam wajah dengan mengucapkan X-O, ucapkan huruf ini 15 kali sehari selama 3 hari. Selain untuk memperkuat rahang, latihan ini juga merupakan salah satu cara membakar lemak di pipi anda.

Latihan mulut ikan

Kerutkan bibir anda sampai seperti mulut ikan, tahan posisi tersebut selama 10 detik dan lakukan sebanyak 10 kali.

Senyum

Senyum ternyata juga menjadi cara membakar lemak di pipi. Anda dapat tersenyum selama 10 detik dan ulangi sebanyak 10 kali.

Pijat pipi

Setelah melakukan senam wajah, anda pijat pipi anda dengan tangan. Ini berguna untuk meredakan nyeri dan ketegangan setelah anda berlatih.

Facial yoga

Olahraga ini tidak memerlukan gerakan yang banyak, cukup gerakan yang santai tapi pengaruhnya sangat besar sebagai caramembakar lemak di pipi. Cara yang dapat anda gunakan yaitu, Smilling fish frenzy ,anda cukup tersenyum sambil mengepalkan gigi anda secara bersamaan.

Lion face, anda tegangkanotot pipi anda lalu gerakkan sampai anda merasa kencang pada bagian pipi. Puff pipi, anda ambil nafas lalu gunakan pipi dan bibir untuk menjagaudara menggelembung, lakukan bergantian kiri dan kanan. Lakukan selama 5 detik dan sebanyak 10 kali.

Olahraga

Olahraga selain dapat menyehatkan tubuh juga dapat membakar lemak di pipi, anda dapat melakukan lari pada pagi atau malam hari.Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Lakukan pola makan yang sehat

Buatlah jadwal makan sehat yang bisa anda makan setiap hari, perbanyaklah makan sayur dan buah serta hindari memakan makanan yang siap saji serta mengandung bahan pengawet. Selain itu, hindari memakan makanan yang digoreng karena akan menimbun lemak di dalam tubuh.

Itulah cara membakar lemak di pipi, semoga dengan cara tersebut akan mengurangi lemak yang terdapat di pipi anda dan anda akan mendapatkan penampilan yang sempurna.(Ayla/Ven)


DMCA.com Protection Status