Cara Alami Memutihkan Badan Permanen yang Cepat

Banyak wanita ingin punya kulit putih permanen. Alasannya karena putih itu membuat kita lebih cantik dan menarik. Maka tak heran jika segala macam produk pemutih kulit, dari krim, pil sampai sabun selalu ludes diserbu pembeli. Padahal ada cara alami memutihkan badan yang lebih baik dan sehat. Kita bisa gunakan cara-cara alami memutihkan kulit secara permanen. Tentu cara ini lebih hemat dan juga lebih sehat. Hemat karena tak cukup menggunakan bahan-bahan alami yang murah harganya dan sehat karena sama sekali tak berbahan kimia. Mau tahu bagaimana caranya? Simak lansiran dari laman beautyclue.com dan situs lainnya yang kami rangkum disini.

cara alami memutihkan badan

(c) shutterstock.com

Yang penting dalam tips memutihkan badan dengan cepat adalah menghindarkan kulit kita terkena sinar matahari langsung. Khususnya saat siang hari, ketika matahari bersinar begitu terik. Sinar mentari itu tak baik bagi kulit kita. Memang kita bisa misal mengandalkan tabir surya, tapi itu terkadang tak cukup. Apalagi jika kulit kita terkena sinar matahari secara terus-menerus. Jelas kulit gelap yang bakal kita dapatkan. Untuk itu, penting untuk menghindari kulit terkena sinar matahari. Biasakan juga untuk mencuci muka di siang hari untuk menghilangkan kotoran yang menempel di kulit.

Sedang untuk tips memutihkan badan dengan cepat menggunakan bahan alami, cobalah gunakan ramuan pemutih kulit. Caranya, campur perasan jeruk nipis dengan susu dan yogurt. Usapkan campuran ini wajah kita dan biarkan sekitar 30 menit. Lakukan secara rutin sampai kulit jadi putih seperti yang diharapkan. Atau jika cara itu dirasa terlalu ribet, coba gunakan jeruk nipis saja. Caranya sama dengan mengoleskan perasan jeruk nipis ini pada muka kita. Diamkan sekitar 15 menit dan kita bilas. Berhati-hatilah saat mengoleskannya agar tidak terkena mata. Formula alami pemutih kulit juga bisa didapatkan dari madu. Madu dipanaskan, lalu dibiarkan hingga dingin dan oelskan pada wajah kita. Setelah 30 menit, bilas madu yang menempel di wajah ini. Cara ini bakal menghilangkan kulit kusam dan membantu pemutihan wajah permanen secara alami.

Cara alami memutihkan badan juga bisa dengan menggunakan tomat. Iris tomat dan gunakan itu untuk dioleskan pada wajah dan badan. Setelah 20 menit, kita bisa bilas. Cara serupa juga bisa dilakukan dengan menggunakan kentang. Bahan-bahan tersebut sangat ampuh untuk membuat kulit kita jadi putih permanen. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk pemutihan kulit. Tinggal kita pintar-pintar memilih cara yang tepat. Cara alami memutihkan kulit tentu saja selalu lebih baik dibanding mengandalkan produk pemutih berbahan kimia.(Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status